Viral Kisah Siswi SMP Dihamili Pacar Temannya dan Mau Gugurkan Kandungan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 17 Des 2020 06:05 WIB
Foto: Instagram @rizalfitni.spog Foto: Instagram @rizalfitni.spog
Jakarta -

Unggahan seorang dokter kandungan di Jawa Timur ini viral di media sosial karena kisah yang diungkapkannya sungguh memprihatinkan. Dalam cerita itu terungkap ada seorang siswi SMP yang mau menggugurkan kandungan setelah dihamili pacar temannya.

Cerita tentang siswi SMP yang mau menggugurkan kandungan itu viral setelah diungkapkan oleh dr. Rizal Fitni, SpOG di akun media sosialnya. Dalam unggahannya dokter kandungan tersebut menuliskan dia pernah menerima pasien yaitu tiga orang siswi yang masih berseragam putih biru atau SMP. Dokter Rizal menamai ketiga siswi tersebut dalam kisahnya dengan A, B dan C.

Saat masuk ke ruangan dokter seperti dikisahkan dr. Rizal, ketiganya tak ada yang mau berbicara jelas. Karena merasa terganggu, dr. Rizal pun berkata jika tidak ada keluhan mereka boleh meninggalkan ruangannya karena pasien lainnya sedang antre. Setelah ada ultimatum tersebut akhirnya ketiga siswi SMP itu berbicara. Berikut dialog di antara dr. Rizal dan pasien bernama A dan B, seperti yang dituliskannya di Facebook:

B : Gak dok, ini si A yang mau periksa, kami nemenin saja.
A : Iya dok, saya mau cek kandungan.

D (Dokter Rizal): Masih kecil kok cek kandungan, ada apa?
A : Mau cek aja dok, kandungan saya bersih apa tidak?

D: Kamu hamil?
A : Ya gak lah dok, saya ini kan masih mens.

Mendapat jawaban yang tidak jelas itu, dr. Rizal memilih langsung memeriksa A. Setelah memeriksa A, dr. Rizal pun melanjutkan 'interogasinya pada sang pasien. Dia bertanya apakah sebelumnya A pernah melalukan hubungan badan. Saat itu A tidak mengakuinya. "Nggak dok, sumpah. Saya msh smp dok," begitu kata A.

[Gambas:Instagram]



Namun dr. Rizal kemudian mengatakan pada A bahwa siswi SMP tersebut sedang hamil. Berdasarkan pemeriksaan, kehamilan A sudah memasuki bulan ketiga.

"Terus tiba2 si B dan C ketawa sambil ngomong bahasa Jawa, tu kan meteng temenan (tuh kan hamil beneran-red)," begitu tulis dr. Rizal di kisah yang diunggahnya di Facebook pada Selasa (15/12/2020).

Sudah ketahuan hamil berdasarkan pemeriksaan, A ternyata tetap membantah dirinya mengandung. Malah dia melontarkan pernyataan yang lebih mengejutkan.

"Gak mungkin dok. saya lho sudah minum penggugur kandungan dan ini sudah keluar darah," begitu kata A kepada dr. Rizal.

Dokter yang membuka praktek di Kaliwungu, Jombang, Jawa Timur pun bertanya pada A dari mana dia mendapatkan obat penggugur kandungan itu. Dan kata A dia mendapatkan obat tersebut dari C, yang pernah mengalami kejadian serupa.

A pun kemudian bertanya pada dr. Rizal apa yang harus dilakukannya. Sang dokter pastinya menganjurkan pada A agar mempertahankan kandungannya dan memberitahukan kedua orangtua tentang kehamilannya.

Namun ternyata A memberikan jawaban yang yang lebih mengejutkan dr. Rizal. Si A mengatakan tidak mungkin memberitahu orangtuanya karena kenyataannya dia dihamili oleh pacar dari C, temannya yang ikut menemaninya menemui dr. Rizal.

Dokter Rizal pun kehabisan kata-kata dan tidak habis pikir dengan kelakuan tiga siswi SMP itu. Dan juga mempertanyakan mengapa A dan C bisa mengetahui obat pengugur kandungan tersebut.

Bagaimana tanggapan dr. Rizal soal kisahnya yang viral ini? Klik halaman selanjutnya untuk konfirmasi sang dokter.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Mrs. Wold Caroline Jurie Dibebaskan Kepolisian Sri Lanka"
[Gambas:Video 20detik]