Cerita Kegalauan Pria yang Baru Tahu Istrinya Adalah Saudara Satu Ayah

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 01 Okt 2019 17:34 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Menemukan fakta bahwa suami atau istrimu adalah saudaramu jadi salah satu hal buruk. Seperti dialami oleh pasangan yang baru-baru ini mengetahui bahwa mereka sebenarnya adalah kakak adik.

Seorang pria anonim menjelaskan situasinya dan dengan putus asa meminta saran dari netizen. Ia berbagi cerita ke media sosial Reddit dan mengungkapkan bahwa istri yang merupakan saudara sedarah-nya itu tengah mengandung anaknya.

"Istriku dan saya baru-baru ini menemukan bahwa kami mempunyai ayah yang sama. Kami telah bersama selama delapan tahun dan menikah awal tahun ini. Kami memiliki rumah bersama dan mengharapkan kelahiran anak pertama kami pada Maret 2020," tulisnya.

Pria tersebut menjelaskan bahwa ayah kandung ia dan istrinya masih hidup, tetapi mereka tidak pernah berhubungan. Ayah mereka tidak pernah ada dalam kehidupan mereka, dan ibu mereka tak menamai ayah mereka di akta kelahiran.



Pasangan ini kemudian memutuskan untuk mengambil tes DNA pribadi. Dan saat itulah suami-istri ini mengetahui bahwa mereka sebenarnya adalah saudara tiri yang terlahir dari ayah yang sama.

"Meskipun demikian, perasaan kami satu sama lain tidak berubah dan kami tidak ingin berpisah. Kami sudah saling kenal sejak mulai sekolah dan telah melalui masa-masa sulit bersama," terangnya.

"Saya takut ini akan berdampak pada anak kita, jika itu berarti dia akan memiliki komplikasi kesehatan dalam hidup, istri saya tidak percaya pada aborsi secara pribadi dan tidak ingin mengakhiri kehamilan pertamanya, jadi kami bermaksud untuk melihat dan berharap untuk yang terbaik," cerita pria tersebut.

Suami istri ini pun mengaku beruntung karena mereka tidak memiliki riwayat penyakit di keluarga ibu. Seperti dilansir Daily Star, mereka berharap keberuntungan itu masih bisa terjadi pada anaknya nanti.

"Saya bahkan tidak yakin apa yang harus dilakukan, kecuali mungkin memastikan bahwa kami tidak memiliki lebih banyak anak biologis, bahkan untuk aman kami bisa mengadopsi sebagai gantinya," ujarnya.



Pengguna Reddit lain bersimpati dengan situasi pasangan itu. Beberapa netizen meminta mereka untuk tetap bersama jika saling mencintai meskipun pasangan ini adalah kakak adik.

"Jika kamu berdua masih saling mencintai, tetaplah bersama. Jika kamu ingin menjaga anak, jaga anak itu. Cobalah untuk tidak memiliki anak lain. Jangan beritahu siapa pun tentang hal ini," komentar netizen.

Simak Video "Kisah Cinta Rakyat Biasa dengan Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)