Kanye West Beri Pengakuan Mengejutkan, Bongkar Niat Kim Gugurkan Sang Anak

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 21 Jul 2020 08:15 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards ) Foto: Getty Images
Jakarta -

Kanye West baru-baru ini memberi pengakuan mengejutkan saat tengah melakukan kampanye presiden pertamanya di Carolina Selatan. Pada kampanye yang diselenggarakan pada hari Minggu, 19 Juli itu, rapper berusia 43 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya sempat menghentikan sang istri, Kim Kardashian untuk menggugurkan putri mereka, North.

Pria yang kini telah menjadi ayah dari empat orang anak itu menceritakan kisahnya sambil menangis. Tak hanya mengenai aborsi yang sempat berniat dilakukan oleh sang istri, Kim Kardashian, Kanye West
sebelumnya juga bercerita bahwa ayahnya awalnya tidak menginginkan dirinya.

"Ibuku ingin menyelamatkan hidupku, ayahku ingin menggugurkan aku...," ungkap Kanye.

Seperti dikutip dari OK!, Kanye West melanjutkan ceritanya dengan mengatakan bahwa pada tahun 2013 dia dihadapkan dengan keputusan yang sangat sulit, apakah dia harus merawat putrinya atau justru menggugurkannya. Hal itu sempat membuatnya merasa bersalah karena hampir membunuh putrinya sendiri.

"Aku hampir membunuh putriku! Aku hampir membunuh putriku. Dengarkan aku!," jelas Kanye.

Namun pemikiran Kanye West mendadak berubah setelah dia mengaku mendapatkan pesan dari Tuhan. Itulah mengapa dia lalu menghentikan Kim Kardashian untuk menggugurkan putri mereka.

Kim dan KanyeKim dan Kanye Foto: Istimewa

"Dalam Alkitab, dikatakan, 'Jangan membunuh'," jelas Kanye.

"Saya ingat ketika pacar saya menghubungi saya sambil berteriak dan menangis, dan saya hanya berpikir, karena pada waktu itu saya seorang rapper, saya ada di luar sana, saya memiliki pacar yang berbeda dan segalanya.. dan dia berkata,'Saya hamil' dan saya berkata, 'Ya!' dan kemudian,'Uh oh'," tambahnya.

Kanye West mengaku bahwa selama beberapa bulan dirinya membicarakan hal itu dengan Kim, bagaimana jika kandungannya digugurkan. Bahkan Kim sempat sudah benar-benar hampir menggugurkan kandungannya sebelum akhirnya dicegah oleh Kanye.

"Dia menangis... dan selama satu bulan dan dua bulan dan tiga bulan, kami berbicara mengenai tidak memiliki anak ini. Dia sudah membawa pil di tangannya," jelas Kanye.

Namun setelah mengaku mendengar suara dari Tuhan yang mengatakan,"Jika kamu mengacaukan visiku maka aku akan mengacaukan milikmu." Setelahnya, Kanye langsung mengatakan kepada Kim Kardashian bahwa mereka berdua harus merawat dan menjaga bayi yang ada di kandungan Kim saat itu.

"Bahkan jika istri saya ingin menceraikan saya setelah pidato ini, dia telah membawa North ke dunia bahkan ketika saya tidak mau. Dia berdiri dan dia melindungi anak itu," tutup Kanye.



Simak Video "Kanye West Bongkar Pernah Ingin Aborsi Anak, Kim Kardashian Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)