Influencer Diet yang Turun BB 141 Kg Tiba-tiba Koma, Kini Tak Bisa Jalan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 16 Feb 2022 09:34 WIB
Lexi Reed Foto: dok. Instagram/@fatgirlfedup
Indiana -

Lexi Reed, influencer diet yang berjuang menurunkan berat badan baru-baru ini dikabarkan koma. Suaminya, Danny mengabarkan bahwa karena kondisi kritis, Lexi dibuat koma secara medis setelah tekanan darahnya turun.

Kini, Lexi Reed sudah kembali ke rumah untuk pemulihan. Namun wanita 31 tahun itu kini tidak bisa berjalan, bahkan berdiri pun perlu bantuan orang lain.

"Aku tidak bisa berjalan atau berdiri sendiri dan sedang berjuang untuk memulihkan kekuatanku kembali," tulisnya saat menjawab pertanyaan netizen di Instagramnya, Minggu (13/2/2022) malam.

Dalam sesi tanya jawab di media sosialnya tersebut, wanita yang berhasil menurunkan berat badannya mencapai 141 kg itu mengatakan awalnya dia masuk ICU. Lexi mengaku bahwa makanan dan minuman yang dikonsumsi membuatnya muntah.

"Aku merasa sangat dehidrasi selama empat hari dan tidak bisa masuk makanan," .

Saat dibawa ke rumah sakit tekanan darah Lexi sudah sangat rendah dan dia dirujuk ke ICU. "Ketika itu dokter membuatku koma selama lima hari dan memasangkan ventilator," ungkapnya.

Lexi pun mengonfirmasi bahwa penyakitnya saat ini tidak ada hubungannya dengan COVID-19. Meski begitu, dokter pun masih mencari tahu penyakit yang diderita Lexi. Menurut suami Lexi, Danny, istrinya itu mengalami gagal organ.

Di tengah perjuangan hidupnya kini, sejumlah netizen justru memberikan komentar pedas. Sejumlah netizen mengkritik dengan diet yang dilakukan Lexi dinilai terlalu ekstrem. Lexi mengaku tidak mempedulikan komentar hujatan.

"Yang aku pedulikan saat ini adalah kesehatanku. Aku hampir meninggal tapi Tuhan menyelamatkanku untuk sebuah alasan. Aku harus terus berjuang dan tidak perlu mendengar suara-suara buruk tentang kesakitanku," aku wanita asal Indiana, AS itu.

Lexi Reed memulai dietnya di tahun 2016, dan dia mendokumentasikan perjalanan dietnya lewat Instagramnya bernama @fatgirlfedup hingga menjadi influencer. Setelah dua tahun diet, perubahan drastis terlihat pada tubuh Lexi. Di 2018, dia melakukan operasi penghilangan kulit untuk 'menggunting' kulit bergelambirnya.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)