Influencer Diet yang Berjuang Turunkan Berat Badan Ini Dikabarkan Koma

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Feb 2022 08:06 WIB
Lexi Reed Foto: dok. Instagram/@fatgirlfedup
Jakarta -

Lexi Reed, influencer diet dan fitness yang punya 1,2 juta pengikut di Instagram saat ini tengah berada di rumah sakit. Pihak keluarga mengabarkan bahwa Lexi Reed saat ini tengah koma.

Wanita 30 tahun itu menginspirasi banyak orang karena perjuangan dietnya. Dia memperlihatkan usaha dietnya selama dua tahun untuk menurunkan berat badannya yang mencapai 140 kg secara alami dengan diet seimbang dan olahraga teratur.

Baru-baru ini, suaminya, Danny membagikan tentang kondisi Lexi di akun Instagram @fatgirlfedup. Lexi masuk ke ICU dan dinyatakan koma.

"Beberapa minggu lalu Lexi sakit dan tidak bisa masuk makanan apapun. Dia kemudian bertingkah berbeda jadi aku membawanya ke rumah sakit, di mana dokter memutuskan untuk memasukkan ke ICU dengan kondisi koma, dia menggunakan ventilator, dan mengatakan kepadaku bahwa organnya mulai gagal," keterangan Danny di Instagram Lexi.

Lexi masih beruntung karena Danny membawa ke rumah sakit lebih cepat. Menurut dokter, Lexi bisa meninggal jika dia tidak segera dirawat oleh medis.

Saat ini, Lexi tengah menjalani berbagai perawatan medis, salah satunya adalah cuci darah. Lexi pun kini tidak bisa berjalan.

Lexi memulai dietnya di tahun 2016, dan dia mendokumentasikan perjalanan dietnya lewat Instagramnya. Setelah dua tahun diet, perubahan drastis terlihat pada tubuh Lexi. Di 2018, di melakukan operasi penghilangan kulit untuk 'menggunting' kulit bergelambirnya.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)