ADVERTISEMENT

Selamat Dari Kanker Otak, Wanita 22 Tahun Ini Kini Bertubuh Bak Bocah 8 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 24 Des 2021 09:30 WIB
Rear view of woman on a leisure walk among nature Foto: iStock
Jakarta -

Berhasil selamat dari penyakit kanker otak yang dideritanya saat kecil, wanita bernama Shauna Rae itu kini terjebak di tubuh yang membuatnya terlihat seperti anak-anak. Walaupun saat ini usia Rae sudah menginjak 22 tahun, namun karena tubuhnya yang kecil, penampilan Rae pun masih seperti bocah berusia 8 tahun.

Dilansir dari Oddity Central, Shauna Rae awalnya didiagnosis menderita kanker otak ketika dirinya masih berusia 6 bulan. Karena penyakitnya itu Rae kemudian harus menjalani perawatan kemoterapi yang pada akhirnya berhasil menyelamatkan hidupnya tetapi juga membuat pertumbuhannya jadi terhambat.

Kemoterapi yang dijalani Rae membuat kelenjar pituitarinya menjadi rusak sehingga pertumbuhan tubuhnya pun terhenti. Walaupun memang tidak ada bukti konklusif bahwa kemoterapi bisa menyebabkan kerusakan parah bagi kelenjar pituitari, namun diketahui bahwa pengobatan kanker terkadang memang bisa menyebabkan masalah endokrin pada pasiennya.

[Gambas:Youtube]



"Jika kamu melihat saya, kamu akan berpikir saya hanya seorang gadis kecil normal yang melakukan hal-hal yang gadis kecil normal lakukan dengan keluarga saya yang menyenangkan dan gila. Tetapi kenyataannya adalah: saya bukan gadis kecil. Saya seorang wanita, seorang wanita berusia 22 tahun yang terjebak dalam tubuh seorang anak berusia 8 tahun. Meskipun secara fisik saya tidak bisa tumbuh dewasa, saya sangat ingin diperlakukan seperti orang dewasa. Saya sedang berusaha untuk mandiri," terang Shauna Rae.

Walaupun memiliki tubuh bak bocah 8 tahun namun hal itu tak menghalangi Rae untuk berperilaku seperti layaknya wanita seusianya. Rae sendiri akan telah merilis acaranya di TLC yang menampilkan perjuangan sehari-hari dirinya dengan fokus pada usahanya untuk hidup seperti orang dewasa walaupun memiliki tubuh seperti anak kecil.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)