ADVERTISEMENT

Viral Pasangan Muda Nikah Hanya 2 Minggu Kencan, Pakai Cincin Kawin Rp 42 Ribu

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 23 Des 2021 15:00 WIB
Cropped shot of an unrecognizable newlywed couple doing a pinky swear gesture on their wedding day Ilustrasi Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Pasangan muda ini jadi viral setelah mengungkap kisah cinta mereka. Trey Bell, dan Clara memutuskan menikah hanya dalam waktu dua minggu berkencan. Keputusan yang cukup 'gila', namun pasangan tersebut mengatakan bahwa ini menjadi pilihan terbaik.

Trey Bell yang berusia 20 dan istrinya Clara berusia 18 menikah pada Oktober. Secara tiba-tiba keduanya memutuskan untuk menikah setelah ada perbincangan tentang pernikahan.

"Kami menghabiskan waktu bersama saat itu dan menikah di hari yang sama saat Trey mengungkapkan ide tersebut," ungkap Clara, seperti dikutip dari Kennedy News.

"Saat dia pertama kali mengungkapkan ide tentang menikah, aku seperti 'ini gila, tapi kami melakukannya,'" tambah Clara.

Tak ada persiapan banyak, Trey pun membelikan cincin kawin untuk Clara seadanya. Clara kini memakai cincin kawin yang harganya US$ 3 atau sekitar Rp 42 ribu. Pernikahan sangat tiba-tiba itu bahkan tidak diketahui oleh keluarga.

Tentu saja keluarga keduanya sangat kaget dengan keputusan dua insan muda tersebut. Keluarga mereka pun bahkan tidak sadar bahwa keduanya berkencan. Bagaimana tidak, hubungan mereka baru berjalan selama dua minggu.

Meski kedua belah pihak keluarga kaget, namun hubungan Trey dan Clara direstui. "Mereka bahagia. Trey sudah bertemu dengan orangtuaku, dan aku bertemu orangtuanya. Mereka sangat bahagia pada kami, tapi pada saat itu tentu saja mereka kaget dan bingung," ungkap Clara.

Pasangan ini sebelumnya memang sudah saling kenal sejak beberapa tahun silam. Keduanya bahkan sudah sempat melakukan pendekatan saat masih remaja. Namun hubungan tidak berjalan baik karena mereka terpisah oleh sekolah.

Kini, keduanya kembali bertemu via Snapchat. Dan hubungan mereka semakin intens sejak saat itu. Hanya dalam waktu dua minggu, Trey dan Clara merasa yakin untuk menikah.



Simak Video "Surat Kemarahan John Lennon ke Paul McCartney Dilelang Ratusan Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)