Goo Hye Sun Ungkap Cara Turun Berat Badan 14 Kg, Dibantu Makan Permen

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 23 Agu 2020 17:30 WIB
Goo Hye Sun Foto: Instagram/@kookoo900
Jakarta -

Setelah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun, Goo Hye Sun bertekad untuk bangkit dan kembali meniti karier. Beberapa waktu lalu ia pun tampil untuk sebuah pemotretan dengan majalah Tenstar. Dalam foto-foto pemotretan, Goo Hye Sun terlihat menawan dengan penampilan barunya yang belum lama ini turun 14 kg. Kepada para fans, pemain Boys Over Flower itu pun membagi rahasia dietnya yang jadi perbincangan netizen.

Sejak diketahui turun 14 kg, banyak fans bertanya tentang rahasia diet Goo Hye Sun. Wanita 34 tahun tersebut pun tidak ragu membagi salah satu triknya untuk mencapai berat badan ideal. Namun banyak orang yang juga mempertanyakan cara dietnya yang dianggap bisa jadi menimbulkan masalah kesehatan lain.

"Rahasia dietku adalah (permen) Chupa-chups. Ketika kamu ngidam tengah malam, makan saja satu Chupa-chups dan coba untuk tidur. Tidurmu akan terasa manis. Chupa-chups punya 45 kalori tapi makanan ringan malam hari punya 800 kalori jadi aku pikir satunya adalah opsi yang lebih baik," tulis Goo Hye Sun di salah satu postingan Instagram-nya.

Banyak orang yang mengomentari cara diet Goo Hye Sun ini. Ada yang setuju dengan trik tersebut tapi ada pula yang berpikir itu bukan ide bagus karena bisa membuat gigi rusak. "Aku pikir tidak baik makan lolipop sebelum tidur. Bagaimana jika itu keluar dari mulut ketika kamu ketiduran dan menempel di rambut?"

"Dia kaya...Perawatan gigi berlubang tidak ada apa-apanya untuk dia,"

"Dia tidak melakukannya setiap hari. Dia cuma melakukannya saat ingin menahan rasa ngidam," tulis para netizen.

Meski cara dietnya diragukan beberapa orang, Goo Hye Sun dipuji ketika berkomentar pada seorang pelajar yang bertanya mengenai cara diet untuk remaja. Tidak menyarankan makan permen, pemain drama Blood itu justru menyarankan agar dia tidak diet. "Pelajar seharusnya punya cita-cita yang besar saja," balasnya.

(ami/ami)