Ceraikan Goo Hye Sun, Ahn Jae Hyun Dicopot Jadi Bintang Iklan Kosmetik

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 22 Agu 2019 16:38 WIB
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Foto: Istimewa Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Foto: Istimewa

Jakarta - Kasus perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berbuntut panjang. Setelah dituduh selingkuh, kini Ahn Jae Hyun juga dikabarkan dicopot sebagai bintang iklan sebuah kosmetik.

Selama ini Ahn Jae Hyun diketahui membintangi iklan kosmetik merek MERBLISS. MERBLISS merupakan kosmetik Korea yang populer karena penggunaan gambar gaun pengantin pada produk-produknya.

Sudah sejak dua tahun belakangan MERBLISS mengontrak secara eksklusif Ahn Jae Hyun sebagai brand ambassador mereka. "Ahn Jae Hyeon is selected as an exclusive model due to his pure and sophisticated image that matches with MERBLISS," begitu MERBLISS menulis saat mengumumkan terpilihnya bintang drama Korea My Love From The Star itu sebagai model eksklusif mereka.



Namun kini seiring memanasnya kasus perceraian Ahn Jae Hyun dengan istrinya aktris Goo Hye Sun, MERBLISS memutuskan tidak lagi mengontrak aktor tampan itu sebagai brand ambassador. Pengumuman tersebut disampaikan melalui pernyataan mereka di Instagram.

"Kami tidak dapat menyembunyikan rasa kaget kami atas perceraian Ahn Jae Hyun yang jadi kontroversi dan permasalahan yang diungkap di media sosial. Atas masalah ini, kami dengan tulus meminta maaf kepada para konsumen yang sudah percaya dan membeli produk kami," demikian pihak MERBLISS menulis di awal pengumumannya.

[Gambas:Instagram]


Brand kosmetik bertema pernikahan itu melanjutkan dalam pernyataannya bahwa awalnya saat melihat sosok Ahn Jae Hyung dua tahun lalu, mereka meyakini aktor tersebut sebagai sosok romantis yang cocok untuk imej brand mereka. Namun kini dengan adanya kontroversi atas perceraian Ahn Jae Hyung dan Goo Hye Sun, mereka merasa sang aktor sudah tidak bisa lagi sejalan dengan imej yang mereka inginkan.

"Oleh karena itu, sejak saat ini, kami akan menghentikan semua iklan dan konten Ahn Jae Hyun serta iklan dan konten yang sudah diunggah sebelumnya akan dihapus," tulis MERBLISS lagi.

[Gambas:Instagram]



Kasus perceraian Ahn Jae Hyun mencuat setelah Goo Hye Sun mengungkapkan permasalahan dalam rumah tangganya itu ke Instagram. Pada postingannya, bintang drama Korea Boys Before Flower itu menyebut Ahn Jae Hyun berniat menceraikannya.

"Suamiku yang berubah pikiran tentang pernikahan kami karena ia sudah bosan ingin menggugat cerai. Tapi aku ingin menjaga pernikahan kami. (Dia bilang akan menghubungi media pekan depan, tapi aku ingin memberitahu semua orang kalau ini tak akan terjadi. Aku ingin mengungkap apa yang terjadi)," tulis Goo Hye Sun.
Ahn Jae Hyun sendiri sudah menanggapi tulisan istrinya itu. Melalui postingan di Instagram aktor 32 tahun itu menekankan bahwa hubungan mereka dimulai karena cinta. Namun pada akhirnya mencapai titik di mana mereka merasa perpisahan adalah pilihan yang terbaik.





Simak Video "Riasan Korea Masih Jadi Tren di Tahun 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/hst)