Buntut Perceraian, Foto Pemotretan Ahn Jae Hyun Ditarik Brand Giordano

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 23 Agu 2019 08:50 WIB
Foto: Giordano Foto: Giordano

Jakarta -

Perceraian pasangan selebriti Korea Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih jadi perbincangan hangat. Kini kedua belah pihak semakin saling mengungkap aib masing-masing. Yang terbaru, Goo Hye Sun mengatakan bahwa alasan Ahn Jae Hyun menceraikannya adalah karena aktris 'Boys Over Flowers' tersebut karena tak seksi. Karena masalah rumah tangga ini, Jaehyun dikabarkan didepak sebagai brand ambassador beberapa merek.

Kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun berbuntut kurang menyenangkan untuk kedua belah pihak. Dituduh berselingkuh hingga mengatakan istrinya kurang seksi, Jae Hyun pun dicopot dari brand-brand yang memilihnya sebagai model.



Buntut Perceraian, Foto Pemotretan Ahn Jae Hyun Ditarik Brand GiordanoFoto: Giordano
Sebelumnya, muncul kabar jika pria 32 tahun tersebut didepak sebagai bintang iklan merek kosmetik MERBLISS. Kini muncul kabar jika ia juga dihapus dari pemotretan brand Giordano.

Giordano dikabarkan telah menghapus pemotretan Ahn Jae Hyun untuk koleksi Fall/Winter. Dilansir SPOTV jika seluruh foto pemain serial 'Beauty Inside' tersebut telah ditarik dari toko-toko yang menampilkannya. Dikatakan jika skandal yang tengah melibatkannya kini dinilai merusak citra brand.



Buntut Perceraian, Foto Pemotretan Ahn Jae Hyun Ditarik Brand GiordanoFoto: Giordano
Berita perpisahan pasangan yang bertemu di serial 'Blood' ini mencuat setelah Goo Hye Sun merilis percakapan keduanya di Instagram mengenai perceraian. Goo Hye Sun mengatakan jika Ahn Jae Hyun meminta bercerai karena adanya perubahan pada hati aktor tersebut. Setelah itu, beredar foto Jae Hyun menghabiskan hari ulang tahun dengan tiga wanita yang bukan istrinya yang memunculkan isu perselingkuhan. Sedangkan Jae Hyun menuduh Hye Sun sering meminta uang hingga ia harus menjual rumah hingga berutang.

Simak Video "Cara Cut Keke Jaga Penampilan di Usia 40-an"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)