Tampil Lebih Langsing, Kelly Osbourne Ngaku Kehilangan Berat Badan 38,5 Kg

Vina Oktiani - wolipop Senin, 10 Agu 2020 08:15 WIB
Kelly Osbourne Kelly Osbourne / Foto: Instagram / Kelly Osbourne
Jakarta -

Model sekaligus penyanyi, Kelly Osbourne telah mengatakan bahwa tahun ini dia akan lebih memprioritaskan perawatan dirinya. Kini hal itu dibuktikan Kelly melalui penampilan baru dirinya yang terlihat jauh lebih langsing dibanding sebelumnya.

Penampilan baru wanita 35 tahun itu pertama kali diperlihatkannya melalui salah satu postingan di akun Instagram pribadi miliknya. Dalam foto tersebut Kelly terlihat menata rambutnya ungunya dengan gaya rambut updo sambil mengenakan pakaian berwarna merah dari merek Gucci.

Foto tersebut lalu diberi keterangan "Today I'm feeling #Gucci". Tidak sedikit netizen yang kemudian menyadari perubahan penampilan Kelly Osbourne lalu memberikan komentar.

"Oh Tuhan, kamu kehilangan banyak berat badan," komentar @themamamai.

"Beesh! Yas! Kamu terlihat sangat baik! Aku harap hatimu merasa luar biasa," komentar lainnya.

Kelly Osbourne lalu terlihat membalas salah satu komentar tersebut dengan mengatakan,"Itu benar mamma Mai saya kehilangan 38,5 kg sejak terakhir bertemu denganmu. Apakah kamu percaya itu? Kaakakaka."

Beberapa waktu lalu Kelly Osbourne juga terlihat mengunggah foto dirinya memegang pakaian berukuran 26 di Instagram Story. Dirinya juga menuliskan keterangan di samping foto tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Ya ... Saya membual karena saya bekerja keras dan rasanya menyenangkan !!!" tulisnya.

Seperti dikutip dari People, sebelumnya, Kelly Osbourne memang sempat mengatakan bahwa dia akan memprioritaskan perawatan dirinya. Hal itu diungkapkannya melalui unggahan pada media sosialnya di awal tahun.

"2019 Telah menjadi tahun yang luar biasa. Dalam banyak hal, ini luar biasa terutama dalam hal pertumbuhan diri. Dalam banyak hal, hal itu sangat sulit dilakukan. Namun melalui semua yang baik dan buruk itu telah membuat saya banyak belajar. Saya telah menyadari bahwa terus menerus mendahulukan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan saya sendiri," tulis Kelly.

Putri dari Sharon dan Ozzy Osbourne itu lalu melanjutkan bahwa menurutnya tahun 2020 akan menjadi tahun dirinya. Dia mengatakan bahwa tahun 2020 adalah saatnya untuk lebih mengutamakan dirinya sendiri.

"Sudah waktunya untuk mengutamakan diri sendiri, berhenti mengutamakan kepentingan orang lain-dan jadilah wanita terluar biasa seperti bagaimana saya seharusnya," tambah Kelly Osbourne.



Simak Video "Minat Perempuan Indonesia untuk Berbisnis Tertinggi di Asia Tenggara"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)