Cerita Kelly Osbourne yang Pernah Di-bully Gara-Gara Rambut Ungu

Hestianingsih - wolipop Minggu, 11 Jun 2017 14:04 WIB
Kelly Osbourne. Foto: Getty Images
Jakarta - Banyak wanita kini tergila-gila dengan tren warna rambut unicorn. Wanita tidak lagi malu-malu atau takut keluar rumah dengan warna rambut ungu terang, pink, merah hingga hijau dan biru.

Sebelum tren warna rambut unicorn booming, Kelly Osbourne sudah lebih dulu memakainya. Tapi karena dulu, sekitar tiga tahun lalu rambut dengan warna-warna unicorn belum sepopuler sekarang, Kelly Osbourne justru di-bully karena pilihan rambutnya.

Anak dari rocker Ozzy Osbourne ini mewarnai rambutnya dengan ungu lavender yang diberi sentuhan silver. Penampilannya itu dikritik habis-habisan. Banyak haters yang mengejek rambut ungu Kelly Osbourne kala itu.
Cerita Kelly Osbourne yang Pernah Di-bully Gara-Gara Rambut UnguKelly Osbourne. Foto: Frazer Harrison

"Itu sebelum semua orang melakukannya (mewarnai rambut), orang pakai wig, tentu saja, tapi mereka tidak mengecat rambutnya dengan warna ini," tukas mantan presenter E! Fashion Police ini dalam wawancara bersama The Cut, seperti dikutip dari Allure.

Cacian dan makian berdatangan padanya dengan kata-kata yang sangat kasar.

"Aku disuruh bunuh diri saja, mereka bilang aku seperti wanita tua, anak jelek Dame Edna (karakter fiksi seorang nenek berambut ungu) yang tidak dia inginkan, hal-hal seperti itu," curhatnya.

Tapi kini semuanya berbalik. Rambut ungu Kelly Osbourne justru populer dan banyak wanita juga mewarnai rambut dengan palet seperti miliknya.

Untuk mendapatkan warna rambut unik tersebut, Kelly Osbourne mengaku menghabiskan waktu hingga delapan jam. Rambut Kelly diwarnai dengan teknik ombre; abu-abu di bagian atas serta dalam rambut, dan ungu muda di bagian bawah dan luarnya.

"Rambutku percampuran antara abu-abu, biru dan lavender. Jadi sulit mendapatkan warna ini; kamu harus punya rambut pirang untuk mendapatkan warna yang bagus," tuturnya kepada Yahoo! Style. (hst/hst)