Cerai, Wanita yang Awalnya Gemuk Balas Dendam Jadi Punya Body Goals

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 01 Agu 2020 21:02 WIB
Kirsten Aisbett Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Balas dendam terbaik adalah dengan membuat diri menjadi lebih baik. Hal tersebut yang dilakukan oleh seorang wanita asal Australia setelah dirinya bercerai. Wanita bernama Kirsten Aisbett itu melakukan usaha keras untuk membuat tubuhnya jadi ramping.

Sebelum terjadi transformasi, Kirsten makan sesuka hatinya tanpa mengontrol. Alhasil, tubuhnya menggemuk.

"Aku akan makan siang KFC, dan untuk makan malam karena terlalu lelah untuk masak setelah bekerja, aku memanaskan keripik, ayam kiev dan lasagna," akunya, seperti dikutip dari Daily Star.

Kirsten AisbettTransformai Kirsten Aisbett setelah cerai Foto: dok. Instagram

Kirsten kemudian bercerai, dia memiliki gangguan kecemasan yang parah. "Awan hitam karena depresi membuatku lelah," ungkapnya.

Salah satu cara untuk menyembuhkan depresi setelah perceraian adalah dengan melakukan hidup sehat. Kirsten menjalani program bootcamp dengan menurunkan kalori.

Setelah mengetahui bahwa berat badannya turun, wanita 30 tahun itu mulai termotivasi untuk terus menjalani gaya hidup sehat. Tak hanya makan sehat, Kirsten pun rutin olahraga. Setiap harinya, Kirsten olahraga bahkan dua kali sehari.

Di pagi hari, dia melakukan olahraga kardio selama 45 menit. Malam hari sebelum tidur, Kirsten bahkan menyempatkan untuk olahraga ringan dengan jalan setidaknya 20 ribu langkah.

Awalnya tubuhnya penuh dengan lemak, kini tergantikan dengan otot-otot seksi di perut dan bisepnya. Kirsten berhasil menurunkan berat badan dengan total 38 kg.

Dengan percaya diri, Kirsten mengikuti kompetisi bodybuilding. Tak hanya itu, pencapaian lainnya adalah kini wanita berambut pirang itu pun menjadi model bikini.

"Sebelumnya aku terlalu malu untuk menggunakan baju renang yang menunjukkan stretch mark di perutku. Sekarang aku berdiri di panggung mengenakan bikini. Berpose dengan gaya yang telah aku pelajari," ucapnya.



Simak Video "Jalani Diet, Begini Potret Tubuh Langsing Rebel Wilson "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)