Demi Jadi Model Playboy, Wanita Ini Olahraga 8 Jam & Hanya Makan Putih Telur

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 29 Jul 2020 16:07 WIB
Vanusa Freitas Foto: Instagram
Jakarta -

Model asal Brazil Vanusa Freitas mengaku melakukan olahraga dan diet gila-gilaan. Obsesinya tersebut demi bisa jadi model di majalah Playboy.

Wanita 28 tahun itu melakukan olahraga ekstrem selama delapan jam setiap harinya. Makanannya pun sangat dijaga. Vanusa tidak makan apapun kecuali putih telur.

"Makan sedikit karbohidrat, minum banyak air putih, dan kalori terkontrol, seperti Kim Kardashian lakukan," ujar Vanusa, seperti dikutip dari Daily Mail.

Vanusa FreitasVanusa Freitas Foto: Instagram

Olahraga dan diet ketatnya tersebut diakuinya membuahkan hasil. Model Playboy itu memiliki perut rata dan pinggang yang kecil.

"Orang pikir aku gila, tapi inilah pengorbanan untuk membuat tubuh indah. Diet dengan telur berhasil," ucapnya.

Putih telur merupakan protein non-lemak berkualitas tinggi yang mendukung dalam pembentukan otot. Vanusa mengungkapkan bahwa telur berhasil membuat tubuhnya kini berotot.

Vanusa pun berhasil menjadi model Playboy Portugal untuk edisi Agustus. Dalam pemotretannya, Vanusa tampil seksi dengan bikini dan bando berbentuk kelinci.

Pada penampilan lainnya, Vanusa menggunakan leotard. Untuk menambah kesan sensual, model Playboy itu menggunakan stocking jaring, dan konsisten dengan bando ala kuping kelinci.



Simak Video "Wow! Model Transgender Ini Jadi Cover Majalah Playboy Jerman"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)