Rahasia 5 Aktris Korea Berpinggang Semut, Seo Ye Ji Hingga Lee Da Hee

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 31 Jul 2020 15:00 WIB
OOTD ala Korea Terinspirasi Seo Ye Ji di Its Okay To Not Be Okay Foto: Instagram/tvndrama.official
Jakarta -

Punya perut rata dan pinggang kecil menjadi impian banyak wanita. Para artis cantik dengan bentuk tubuh ideal pun sering menjadi inspirasi mereka untuk meraih 'body goal'. Belakangan aktris Korea Seo Ye Ji yang bermain di It's Okay To Not Be Okay bikin iri para pecinta KDrama karena pinggang semutnya. Selain Seo Ye Ji, ini lima artis drakor lain yang dikenal punya pinggang ramping dan mengungkap rahasianya.

1. Seo Ye Ji

OOTD ala Korea Terinspirasi Seo Ye Ji di It's Okay To Not Be OkayOOTD ala Korea Terinspirasi Seo Ye Ji di It's Okay To Not Be Okay Foto: Instagram/tvndrama.official

Sejak awal penampilan cantik dan tubuh ramping Seo Ye Ji mencuri perhatian penonton. Namun di salah satu episode pinggang kecilnya mulai jadi perhatian. Sayangnya tak ada rahasia besar di balik bentuk badannya. Wanita 30 tahun itu mengaku tidak diet dan mewarisi bentuk tubuh tinggi dan kurus dari sisi ibunya.

2. Son Na Eun

idol wanita pinggang semutidol wanita pinggang semut Foto: Fansite

Berbicara mengenai pinggang semut, Son Na Eun tak bisa dilewatkan. Media sering menyebutkannya sebagai idol berpinggang paling kecil. Pemain Dinner Mate itu pun mengaku jika ia pernah diet ketat dengan makan salad dan meninggalkan sodium.

"Kamu tidak naik berat badan ketika kamu makan makanan bebas sodium. Hasilnya bagus. Ketika aku kelaparan, aku minum jus tomat yang menjaga pola makanku. Aku mengganti sarapan dan makan malam dengan detoks jus ketika waktu comeback tiba," katanya kepada Sure Magazine.

3. Han Ye Seul

han ye seulhan ye seul Foto: Instagram @han_ye_seul_

Han Ye Seul yang disebut sebagai salah satu aktris Korea tercantik ini pernah dikritik karena menunjukkan beratnya 49 kg tapi mengaku harus olahraga. Pemain 'The Birth of Beauty' itu memang cukup ketat dalam menjaga badan. Salah satu triknya adalah dengan mengalihkan rasa lapar pada hal lain. "Misalnya aku akan mengeluarkan barang-barang (di rumah) dan membersihkan semuanya. Ketika kamu fokus ke pekerjaan, kamu tidak jadi lapar untuk beberapa waktu," ungkapnya di acara Sister's Salon.

4. Kwon Mina

Kwon MinaKwon Mina Foto: Instagram

Mantan personel AOA yang main Hospital ini sempat mengkhawatirkan fans karena tubuhnya yang terlalu kurus. Pinggang semutnya yang hanya berukuran sekitar 45 cm sempat jadi perbincangan bahkan menginspirasi latihan yang dinamakan 'MINA Size'. Mina pernah bilang ia menjaga berat badan dengan tidak makan makanan asin dan pedas terutama di atas pukul 18:00 lalu banyak mengonsumsi labu manis.

5. Lee Da Hee

Lee Da HeeLee Da Hee Foto: Instagram @dahee0315

Selain wajah cantik, fans Lee Da Hee juga sering mengagumi tubuh tinggi dan rampingnya. Pemain Search: WWW itu pun juga ketat dalam bentuk tubuh karena mudah naik berat badan. Untuk olahraga, ia memilih latihan pernapasan dan flying yoga. Lee Da Hee juga mencoba agar bobotnya tidak mencapai 50 kg.

"Jika beratku mencapai 50 kg, aku tidak akan makan. Ketika aku naik berat badan, semuanya akan terlihat di wajahku duluan. Jadi aku tidak akan makan apapun," katanya dalam sebuah konferensi pers.



Simak Video "Tips Main Jet Ski untuk Pemula dari Anindya Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)