Menilai Kepribadian Wanita Berdasarkan Posisi Seks Favoritnya

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 04 Apr 2021 21:30 WIB
sleeping couple in bad hugging each other Foto: Getty Images/Tom Merton
Jakarta -

Bercinta tak hanya sebagai pelepas nafsu belaka, namun juga menjadi momen intim dan romantis bersama pasangan. Di luar itu, seks juga bisa mengungkap kepribadian seseorang.

Lewat posisi seks favorit wanita, pria bisa menebak karakter wanita tersebut. Inilah berbagai posisi seks favorit wanita dan seperti apa karakternya.


1. Posisi Seks Misionaris


Misionaris atau pria yang berada di atas artinya wanita ingin memiliki koneksi lebih dengan pasangannya. Menurut penjelasan psikolog Nikki Martinez, posisi ini membuat mereka merasa bisa sangat intim dan dekat dengan pasangannya.

"Dia ingin melihat dan terkoneksi dengan pasangannya," ujar Nikki,seperti dikutip dari Womens Health Mag.

2. Posisi Seks Lotus


Posisi lotus atau duduk sambil berhadapan ini memungkinkan pasangan bisa saling bertatapan sehingga meningkatkan level intimasi. "Posisi ini sangat intens dan menyenangkan untuk keduanya," kata Nikki.

3. Posisi Seks Women on Top


Posisi wanita yang berada di atas mengartikan bahwa wanita tersebut memiliki kepercayaan diri. Bisa ditebak bahwa mereka yang suka posisi seks women on top adalah wanita bold.

"Kamu tidak takut untuk meminta apa yang kamu inginkan," ungkap Nikki.

4. Posisi Seks Doggy Style


Posisi seks doggy style juga difavoritkan wanita. Posisi ini memudahkan wanita untuk mencapai g-spot mereka. Menurut Nikki, posisi ini juga melampiaskan naluri 'nakal' seseorang.

"Biasa jadi kamu hanya mementingkan kebutuhan seksual di atas koneksi pribadi," jelas Nikki.

5. Posisi Seks Spooning


Sama seperti misionaris, jika wanita suka posisi seks spooning, maka kamu wanita yang mengharapkan afeksi dan keintiman. Posisi spooning pun dianggap lebih romantis karena dipeluk pasangan dari belakangan.

"Posisi ini membuatmu merasakan setiap gerakan pasangan," urai Nikki.



Simak Video "13 Tahun Menikah, Hanya Berhubungan Seksual 3 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)