ADVERTISEMENT

Wanita Ini Hanya Mandi 37 Kali dalam Setahun, Ungkap Alasannya Tidak Bau

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 05 Jan 2023 11:32 WIB
Aella Foto: Twitter Aella
Jakarta -

TikToker bernama Aella baru-baru ini mengungkap tips cantiknya yang mungkin tidak semua orang ingin ikuti. Ia mengaku tidak suka mandi karena rutinitas tersebut menurutnya akan mengganggu mikrobioma natural kulit. Wanita yang tergabung dalam OnlyFans itu mengatakan ketika sudah jarang mandi tubuh pun akan menyesuaikan sehingga tidak menimbulkan bau.

"Jika ada orang yang keramas setiap hari berhenti keramas, rambut mereka akan jadi berantakan dan berminyak. Tapi jika kamu rutin dan hati-hati, tubuh kamu akan menyesuaikan,"

AellaAella Foto: Twitter Aella

"Tapi ini tidaklah sempurna dan setiap orang memilih jenis tubuh yang berbeda dengan aktivitas dan tingkat keringat yang berbeda. Aku masih melakukan perawatan untuk mencegah bau saat tidak mandi," tulisnya.

Cara Aella mencegah badannya mengeluarkan aroma tidak sedap ketika tidak mandi pun mengejutkan. Ia mengaku justru tidak akan membersihkan ketiak. "Aku berhati-hati untuk tidak menyabuni ketiak karena itu akan meningkatkan baunya. Aku biasanya menyikat dengan keras dengan handuk basah lalu pakai deodorant dan itu berhasil. Aku juga menggunakan bidet dan sering mencuci kelaminku," katanya.

Aella juga tidak menggunakan pelembap tubuh karena ia tinggal di daerah yang lembap. Menurutnya hal itu akan membuat kulit terasa segar.

AellaAella Foto: Twitter Aella

Netizen yang membawa pengakuan Aella pun terbelah. Tak sedikit orang yang setuju bahwa tidak mandi tidak selalu membuat tubuh berbau. "Aku juga tidak mandi dan setuju. Ditambah sejak aku jarang keramas, tekstur dan volume rambutku bertambah signifikan," "Aku mandi 10 kali selama 2022 dan tidak bau. Tapi aku sering mengganti baju dan mencuci tangan dan wajah tapi mandi setiap hari tidak perlu dan membuat tubuh lebih bau," tulis netizen.

Tapi tentu banyak juga yang kurang setuju dan menyebutnya tidak bisa mencium aroma tubuh sendiri. "Tidak mungkin pasti hidung kamu sudah 'buta'" "Kamu pasti bau, kamu hanya tidak bisa mencium dirimu sendiri," tulis yang lain.

(ami/ami)