ADVERTISEMENT

Wanita Kesakitan Punya Dada Ukuran JJ, Kini Payudaranya Diangkat Sampai 6 Kg

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 10 Okt 2022 15:34 WIB
Ellie Nash, pemilik payudara ukuran JJ Foto: dok. Instagram/@elllienash
Melbourne -

Ellie Nash, wanita asal Melbourne, Australia hidup dengan payudara yang terus bertumbuh, bahkan sampai usianya 21 tahun. Dadanya mencapai ukuran JJ yang membuatnya jadi kesakitan.

Olahraga menjadi hal yang mustahil dilakukan Ellie. Beban di dadanya membuat pinggul dan punggungnya lebih sakit dibanding biasanya jika melakukan aktivitas yang berat.

Punya dada ukuran yang tidak wajar juga membuat Ellie memiliki beragam masalah kesehatan. Asmanya sering kumat karena area dadanya tertekan.

"Rasanya seperti saya dihancurkan oleh payudaraku," ungkap Ellie, seperti dikutip dari NZ Herald.

Secara psikologis, Ellie pun menjadi tidak nyaman. Dia memilih untuk tidak keluar rumah karena muak dengan tatapan dan komentar orang lain.

Ellie akhirnya memilih untuk melakukan pengecilan ukuran payudaranya. Dokter berjanji akan menurunkan ukuran payudaranya dari JJ ke cup D.

Setelah menunda beberapa tahun karena masalah biaya, pada April 2022, Ellie akhirnya bisa menjalani operasi. Dokter akhirnya memangkas payudaranya masing-masing 3 kg.

"Payudaraku kini terlihat luar biasa," komentar Ellie dengan dada ukuran baru.

"Aku bisa bernapas. Aku merasa seperti aku bisa mulai berlari dan tidak pernah berhenti," tambahnya.

Ellie Nash mengaku bahwa kini dia seperti terlahir kembali. "Beberapa tahun ini terasa sulit, tetapi akhirnya aku siap dan mampu untuk memulai hidup baru," akunya.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)