Wanita Berdada Ukuran H Galang Dana untuk Operasi Pengecilan Payudara

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Feb 2021 13:37 WIB
Portrait of female doctor choosing mammary prosthesis with her patient over white background. Ilustrasi Foto: iStock
Jakarta -

Wanita ini merasa sengsara karena memiliki dada natural yang besar. Wanita dengan ukuran dada H itu kemudian melakukan penggalangan dana untuk ooperasiplastik pengecilan payudara.

Wanita bernama Kelly Michaud itu membuka akun donasi di Go Fund Me dan telah mendapatkan 10.000 poundsterling secara online. Kelly yang tidak ingin lagi hidupnya menderita karena payudaranya itu akan segera mengecilkan dadanya menjadi ukuran 34 DD.

Wanita 26 tahun itu mengaku bahwa selama satu dekade hidupnya menanggung sakit punggung yang dahsyat karena ukuran dadanya yang tidak wajar. Saat remaja, Kelly pun menjadi pusat perhatian laki-laki yang membuatnya tidak nyaman.

Sudah sejak lama dia meminta dokter melalui layanana kesehatan di Inggris (NHS) untuk mengecilkan payudaranya, namun permintaannya tersebut selalu mendapatkan penolakan. Kelly pun diminta oleh dokter untuk melakukan banyak olahraga untuk mengecilkan dadanya.

"Saya ditolak untuk operasi oleh Clinical Commissioning Group karena mereka merasa saya tidak cukup menderita! Berapa banyak air mata yang harus saya tangisi sampai akhirnya mendapatkan bantuan?" ungkap Kelly.

Kelly pernah berpikir untuk melakukan operasi pengecilan payudara dengan harga yang terjangkau, namun setelah dia meriset lebih lanjut ia mengurungkan niatnya. Banyak kejadian yang tidak menyenangkan setelah melakukan operasi dengan harga yang murah.

Tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah di bawah naungan NHS, Kelly pun mencari dana sendiri dengan membuka donasi di Go Fund Me. Kini ia telah mengantongi 10 ribu poundsterling. Sisa dari operasi pengecilan payudaranya nantinya akan disumbangkan ke wanita yang juga bernasib sama dengannya.



Simak Video "Ingin Besarkan Payudara Secara Instan? Jangan Tiru Perempuan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
DRooftalk
×
Lebaran Dilarang Mudik
Lebaran Dilarang Mudik Selengkapnya