Tak Bisa Jadi Guru Karena Berdada 30 HH, Wanita Ini Jadi Model Dewasa

Mohammad Abduh - wolipop Minggu, 22 Mei 2022 20:00 WIB
Louisa Khovanski Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seorang wanita mengungkapkan bagaimana ukuran dadanya mempengaruhi kehidupan sosialnya, termasuk kariernya. Tidak diterima menjadi guru, wanita bernama Louisa Khovanski itu berakhir menjadi model dewasa.

Louisa mengaku tidak bisa memenuhi cita-citanya tersebut karena dadanya yang besar. Louisa memiliki ukuran payudara 30 HH tanpa implan payudara.

"Mungkin aku tidak akan pernah diterima sebagai guru atau pekerjaan lainnya. Tapi aku bekerja keras untuk finansial yang stabil," akunya, seperti dikutip dari Daily Star.

Kini, model yang berasal dari Ukraina itu menghasilkan uang lewat menjual konten seksi di OnlyFans. Louise mengaku bahwa dia tidak menyesal tidak bisa bekerja di tempat lain, menjadi creator di OnlyFans juga memiliki banyak keuntungan.

"Aku tidak punya banyak skedul, bisa bekerja dari mana saja dan liburan kemanapun yang aku inginkan, jadi aku pikir aku tidak rugi banyak," ungkap Louisa.

Wanita 28 tahun itu mengatakan bahwa sejak kecil dia sering di-bully karena dadanya tersebut. Sampai saat ini dia mengaku tidak nyaman menggunakan pakaian ketat di tempat umum.

"Aku seperti tidak diizinkan menggunakan busana lucu seperti wanita lain, orang di sekitarku membenciku karena dadaku. Orang akan melihatku ketika aku menggunakan turtleneck atau kaus jadi aku menggunakan busana oversize agar bisa diterima oleh orang lain," ucap Louisa.

Begitu juga di media sosialnya, Louisa kerap mendapatkan komentar buruk seputar dadanya tersebut. Hal tersebut membuat Louisa berpikir untuk mengecilkan ukuran payudaranya.



Simak Video "Ngaku Hamil 5 Bulan, Dea Only Fans Minta Keringanan Hukum"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)