ADVERTISEMENT

Tak Diet, Ini Cara Nikita Willy Turun BB 7 Kg Setelah 9 Hari Melahirkan

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Apr 2022 16:18 WIB
Nikita Willy Foto: Instagram @nikitawillyofficial94
Jakarta -

Nikita Willy melahirkan bayi laki-laki bernama Issa Xander Djokosoetono 8 April 2022 di California Amerika Serikat. Belum lama pasca melahirkan, diakui Nikita Willy bahwa dia telah turun berat badan.

Dalam Instagram Story-nya belum lama ini, Nikita Willy mengatakan bahwa dia sudah turun tujuh kilogram. Penurunan berat badannya tersebut hanya beberapa hari setelah dia melahirkan.

"Sudah 9 hari pasca melahiran, dan turun 7 kg," tulis Nikita Willy di Instagram Story belum lama ini.

Dalam video lainnya, istri dari Indra Priawan Djokosoetono itu mengakui bahwa kondisi perutnya kini masih bergelambir. Dia pun tak jarang merasakan kram otot seperti kontraksi.

Nikita Willy menjelaskan kondisi ini wajar terjadi karena masih dalam proses pemulihan. Dia pun disarankan untuk menggunakan korset untuk mempercepat proses pemulihan dan pengecilan perut.

Aktris 27 tahun itu belum terobsesi dengan diet. Dia tidak melakukan diet apapun karena takut mengganggu produksi ASI-nya. Salah satu cara untuk mengembalikan bentuk tubuhnya adalah dengan menggunakan korset.

"Karena aku menyusui, aku jadi enggak bisa diet apapun. Dan keuntungannya aku memakai korset, ternyata ini bisa mengecilkan lingkar perut," ujar Nikita.

Dalam sesi tanya jawab dengan netizen, Nikita Willy pun ditanya soal baby blues. Dia mengaku sempat sedih, dan rindu dengan masa-masa kehamilan.

"Hmm.. I'm not sure ini baby blues atau bukan, tapi malam ketiga dan keempat aku sedih karena aku kangen my pregnant body. I missed being pregnant and feel my baby inside me, i miss how people treated me when i was pregnant, etc," tulis Nikita Willy.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)