Nikita Willy Akan Melahirkan di Amerika, Ini Kemewahan Rumah Sakit Pilihannya

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 28 Feb 2022 13:00 WIB
Nikita Willy Nikita Willy akan melahirkan di Amerika Serikat. Foto: Dok. Instagram @nikitawillyofficial94
Jakarta -

Nikita Willy memilih melahirkan di rumah sakit di Amerika Serikat. Rumah sakit pilihannya merupakan langgan artis mulai dari Victoria Beckham hingga Kim Kardashian.

Melalui channel YouTube miliknya, Nikita membuat pengakuan soal rencananya melahirkan di Amerika Serikat. Nikita memilih melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California.

"Cedars-Sinai Hospital ini adalah salah satu rumah sakit terbaik di Amerika. Kalau kalian pernah baca berita, banyak banget selebriti dunia seperti The Kardashian, Jenner, Beyonce, Victoria Beckham lahiran di rumah sakit ini," ujar Nikita Willy.

Nikita juga mengatakan dokter yang akan menangani persalinannya pun sudah menjadi langganan para artis. Dia akan ditangani dokter Thais Aliabadi. Kylie Jenner dan istri John Legend, Chrissy Teigen pernah bersalin dengan dibantu dr. Aliabadi.

Apa alasan Nikita memilih melahirkan di Amerika khususnya di Cedars-Sinai Medical Center? Sang suami yang merupakan bos Bluebird, Indra Priawan memberikan jawabannya.

"Kami pengin Nikita dan bayinya mendapatkan perawatan yang terbaik. Semua fasilitas kesehatan, dokter, rumah sakitnya bagus dan kami juga cocok," katanya.

Kemewahan Cedars-Sinai Medical Center, Jadi Tempat Nikita Willy Melahirkan

Cedars-Sinai Medical Center memang sudah populer sebagai rumah sakit langganan selebriti dunia. Seperti dikutip dari Mirror, rumah sakit di kawasan Los Angeles ini bukan hanya pilihan para artis untuk melahirkan.

Madonna pernah melakukan operasi hernia pada 2006 di Cedars-Sinai Medical Center. Penyanyi Frank Sinatra meninggal dunia di ruang gawat darurat rumah sakit yang sama dengan Madonna pada 1998.

Sedangkan sederet artis yang pernah melahirkan di Cedars-Sinai Medical Center di antaranya Britney Spears, Victoria Beckham, Jessica Simpson, Katie Holmes, Nicole Richie, kakak beradik Kardashian mulai dari Kim Kardashian, Kourtney Kardashian dan Kylie Jenner. Salah satu cerita persalinan di Cedars-Sinai yang fenomenal adalah Victoria Beckham.

Victoria melahirkan anak keempatnya, Harper Seven pada 10 Juli 2011 di Cedars-Sinai Medical Center. Harper dilahirkan melalui operasi caesar yang sudah dijadwalkan agar semuanya bisa serba tujuh, angka keberuntungan Beckham. Victoria dan Beckham dikabarkan menyewa kamar suite nan mewah di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles.

Seperti dikutip Mirror, biaya per malam untuk kamar persalinan suite di Cedars-Sinai Medical Center adalah sekitar Rp 38 juta. Para ibu seperti Nikita Willy yang mau melahirkan di Cedars-Sinai juga bisa membayar dengan lebih mahal untuk kamar suite dengan tiga tempat tidur dan dua kamar mandi yaitu sekitar Rp 54 juta per malam.

Kamar bersalin suite di Cedars-Sinai memanjakan para ibu yang melahirkan. Jika melahirkan di kamar suite, ibu bisa mendapatkan akses untuk layanan salon mulai dari potong rambut hingga manicure dan pedicure. Untuk harga kamar suite yang lebih mahal, ibu melahirkan bisa mendapatkan doula pribadi. Kamar suite pastinya juga dilengkapi bath tub.



Simak Video "Marvel Studios Exhibition Pamerkan Sejumlah Karakter Gagah Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)