ADVERTISEMENT

Viral Rihanna Hamil Besar, Makan Mangga Dicelup Air Laut, Ngidam?

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 22 Apr 2022 14:10 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 25: Asap Rocky and Rihanna are seen at the Gucci show during Milan Fashion Week Fall/Winter 2022/23 on February 25, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Jacopo M. Raule/Getty Images for Gucci) A$AP Rocky dan Rihanna (Foto: Getty Images for Gucci)
Bridgetown -

Rihanna punya cara tersendiri untuk menikmati buah-buahan. Sebelum mengonsumsinya, ia akan mencelupkan buah di air laut. Kebiasaan tersebut bahkan tetap dilakukan penyanyi yang juga pengusaha kosmetik itu meski sedang berbadan dua.

Sebuah unggahan yang viral di Twitter memperlihatkan foto-foto Rihanna yang sedang hamil besar sedang berada di pinggir laut Barbados sambil menyantap buah mangga. Sebelum memotong mangga dengan pisau yang dibawanya, pelantun 'We Found Love' itu terlihat mencelupkan buah tersebut di air laut.



"Itu tidak sehat sama sekali. Aku paham itu tradisi Caribbean, tapi itu sangat berisiko," komentar sebuah akun di Twitter. "Coba tengok bahan-bahan makanan yang ada di makanan, serta obat-obatan yang disuntik ke dalam daging. Lalu pikirkan lagi apa yang berisiko," balas seorang fans yang membela Rihanna.

Kepada Vogue baru-baru ini, Rihanna sempat berbicara soal ngidam makanan tertentu saat hamil. Salah satunya kuliner khas negara asalnya, Barbados, yakni segala buah-buahan yang diasinkan dengan air laut.

"Di Barbados, kami membawa buah-buah ke laut lalu mencelupnya. Percaya padaku, rasanya sangat enak," ujar pendiri merek Fenty Beauty itu.

Kehamilan juga mengubah selera lidah Rihanna. Dulu perempuan 34 tahun ini tak suka makanan dan kudapan yang manis, kini sebaliknya. Perubahan tersebut yang turut menggagalkan upaya Rihanna untuk menyembunyikan kehamilan anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky dari teman-temannya.

"Mereka tahu aku benci segala yang manis, lalu tiba-tiba aku makan kue dan donat. Pada akhirnya, aku harus memberitahu mereka dan mereka sangat terkejut," aku Rihanna.



Simak Video "Bantahan Amina Muaddi soal Rumor Jadi Selingkuhan A$AP Rocky"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)