ADVERTISEMENT

Influencer yang Menggosipkan Rihanna Diselingkuhi oleh A$AP Rocky Minta Maaf

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 17 Apr 2022 19:30 WIB
MILAN, ITALY - FEBRUARY 25: Asap Rocky and Rihanna are seen at the Gucci show during Milan Fashion Week Fall/Winter 2022/23 on February 25, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Jacopo M. Raule/Getty Images for Gucci) Foto: Getty Images for Gucci
-

Influencer inilah yang pertama kali menggosipkan keretakan hubungan Rihanna dan A$AP Rocky. Pria tersebut bernama Louis Pisano yang merupakan blogger fashion.

Dalam Twitternya, Louis tidak menulis secara gamblang bahwa yang dia bahas adalah Rihanna dan tunangannya. "Ada wanita yang menunggu kelahiran anak pertama berpisah dengan rapper yang ketahuan menyelingkuhi penyanyi yang tengah hamil dengan desainer sepatu Amina Muaddi," begitulah kurang lebih tweet Louis.

Namun, Louis mengaku menyesal membuat tweet yang bikin heboh seluruh dunia tersebut. Lewat Twitternya dia meminta maaf.

"Tadi malam aku membuat keputusan bodoh karena men-tweet beberapa informasi yang aku terima," cuitnya pada Jumat (15/4/2022).

Louis PisanoLouis Pisano Foto: dok. Instagram

"Aku tidak akan berbicara tentang sumber, menyalahkan orang lain untuk diskusi awal, dll karena pada akhirnya aku membuat keputusan untuk membuat draft tweet, menekan kirim dan menyebarkannya dengan namaku di atasnya," ungkap Louis di Twitternya.

Dia kemudian meminta maaf atas aksi cerbohonya tersebut. Dia mengakui bahwa dia hanya mengacaukan segalanya.

"Aku secara resmi ingin meminta maaf kepada semua pihak yang terlibat atas tindakanku dan untuk tweetku yang ceroboh. Aku tidak punya alasan untuk itu, aku terlalu sibuk dengan drama Twitter yang sayangnya membuat berantakan sebagai merek dan ini sesuatu yang harus aku tinggalkan," ungkapnya lagi.

Sejak tuduhan itu terungkap, Muaddi, desainer sepatu di balik koleksi Fenty 2020, mengecam tuduhan itu sebagai 'Kebohongan yang tidak berdasar.' Sang desainer mengeluarkan pernyataan di Instagram Story-nya pada hari Jumat yang menyangkal keterlibatan apapun dengan A$AP Rocky.



Simak Video "Bantahan Amina Muaddi soal Rumor Jadi Selingkuhan A$AP Rocky"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)