ADVERTISEMENT

Bicara Soal Parenting, Rihanna Mengaku Akan Jadi Ibu-ibu Psiko

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Mar 2022 09:46 WIB
Rihanna di Fashion Show Dior & Off-White Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP
Jakarta -

Kehamilan Rihanna semakin membesar, sebentar lagi dia akan menjadi seorang ibu. Bicara soal parenting, Rihanna mengaku bahwa dirinya akan menjadi ibu-ibu psiko.

"Aku merasa aku tipe ibu seperti itu. Psiko soal itu," candanya, dalam wawancara bersama Elle.

Rihanna menambahkan bahwa jika ada yang berani membicarakan tentang bayinya, "selesai sudah." Rihanna punya idola sendiri dalam pola asuh anak. Dia menyukai pola asuh yang diterapkan aktris Heather Dubrow ke anaknya.

"Heather Dubrow sangat indah saat menjadi seorang ibu. Aku suka cara dia membiarkan anak-anaknya menjadi diri mereka sendiri. Dan itu sangat menginspirasiku," jelas Rihanna.

Banyak tips parenting yang diterima Rihanna selama masa kehamilannya. Salah satu saran terbaik yang diaplikasikan saat ini adalah tidur yang banyak.

"Saran terbaik adalah banyak tidur sekarang karena sebentar lagi aku tidak akan tidur lebih lama. Aku harus melakukannya sebelum itu menjadi masa lalu," ungkapnya.

Soal kehamilan, Rihanna tidak hanya merasakan perubahan pada perutnya saja, melainkan di area wajahnya. Area wajahnya yang lebih tembam dari sebelumnya membuat Rihanna bergantung pada makeup contour.

"Wajah menjadi sedikit bulat dan tembam. Hidung mulai melebar. Semuanya adalah tantangan, mulai dari berpakaian dan bagaimana merias wajah. Tapi aku suka tantangan. Aku menyukai hal-hal yang memaksaku untuk berkreasi dengan cara baru. Dan dengan kecantikan, ada banyak hal yang bisa dilakukan," ucap penyanyi sekaligus pengusaha kosmetik Fenty Beauty itu.

Rihanna saat ini tengah mengandung anak dari rapper A$AP Rocky. Keduanya telah berkencan sejak awal 2020. Kini Rihanna tengah menanti kelahiran anak pertamanya pada musim semi ini.



Simak Video "Curahan Hati Rihanna Usai Resmi Menjadi Ibu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Live Breaking News
×
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs
Pleidoi Hendra Kurniawan Cs Selengkapnya