Berhasil Turun BB 153 Kg, Wanita Ini Benci Tubuhnya karena Kulit Bergelambir

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 06 Apr 2022 21:17 WIB
Wanita turun BB tapi kulit bergelambir Foto: dok. Youtube/TLC UK
New Jersey -

Kehilangan berat badan badan secara drastis dapat mengubah kehidupan seseorang. Kebanyakan orang pasti senang karena berhasil mencapai angka timbangan yang sesuai. Namun tidak bagi wanita bernama Anna ini.

Wanita asal New Jersey, Amerika Serikat itu memiliki tubuh gemuk sejak kecil. Lama-kelamaan menjadikannya obesitas, dan karena kegemukan Anna mudah lelah secara fisik. Dia pun memilih untuk menjalani operasi penurunan berat badan.

"Penurunan berat badan pada awalnya lambat, namun dengan rutin berjalan sangat membantu," ujar Anna di acara My Extreme Excess Skin di channel TLC Inggris.

Ketika Anna mencapai berat badan yang diinginkan, dia tidak merasa bahagia. Anna merasa sedih dan jijik dengan kelebihan kulitnya.

Wanita turun BB tapi kulit bergelambirWanita turun BB tapi kulit bergelambir Foto: dok. Youtube/TLC UK

"Aku merasa menjijikan dan aku membenci tubuhku," akunya.

"Semua orang bisa melihat kulit di lengan saya bergetar maju mundur dan melihat pahaku bergoyang," tambahnya.

Bagian tubuh yang paling dia tidak suka adalah area perutnya. Dia menyamakan perutnya seperti daging hamburger.

"Ada lebih dari satu area di perutku yang menggantung, aku merasa itu terlihat seperti daging hamburger," tuturnya sedih.

Anna mengungkapkan kebencian pada tubuhnya sama seperti saat dia gemuk dulu. Dia sama sekali tidak bangga dengan pencapaian tubuhnya itu karena kulitnya yang sangat bergelambir.

Lewat acara tersebut, Anna akhirnya mendapatkan operasi bedah yang memotong sejumlah besar kulitnya. Transformasi tubuhnya pun kini terlihat nyata.

Tubuh Anna terlihat langsing tanpa adanya kelebihan kulit. Perutnya yang tadinya tampak turun ke bawah sudah terlihat normal.

"Aku benar-benar kagum dengan penampilan tubuhku sekarang," ucapnya.



Simak Video "KuTips: Simak Cara Diet Sehat saat Puasa Ala Ahli Gizi!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)