Intan Nuraini Turun 14 Kg Setelah Diet, Ini Transformasi Penampilannya

Hestianingsih - wolipop Rabu, 17 Mar 2021 18:00 WIB
Intan Nuraini. Transformasi Intan Nuraini setelah turun BB 14 Kg. Foto: Instagram/@intan_nuraini23
Jakarta -

Intan Nuraini mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan anak ketiganya. Bobot artis sinetron ini sempat mencapai 69 kg.

Selang dua tahun kemudian, wanita 35 tahun ini berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Diet sehat di bawah pantauan dokter membuat Intan Nuraini sukses turun berat badan sebanyak 14 kg.

Ibu tiga anak ini pun membagikan kisahnya. Proses penurunan berat badan yang ia jalani memang tidak cepat. Namun memberikan hasil yang nyata.

Unggah Foto Before-After Diet

Lewat Instagram, Intan Nuraini membagikan foto transformasi tubuhnya dari 69 kg menjadi 55 kg. Dia menulis untuk mencapai berat badan ideal dibutuhkan waktu dan usaha, serta yang terpenting niat.

"Before and after..kiri waktu Rumi masih 1 tahun..kanan waktu Rumi sudah mau 2 tahun.. Alhamdulillah dari 69kg sekarang jadi 55kg.. Semuanya butuh usaha dan waktu..tapi yg terpenting adalah..NIAT.." tulisnya.

Intan Nuraini.Intan Nuraini. Foto: Instagram/@intan_nuraini23

Diet Ketat Tapi Tidak Ekstrem

Aktris sekaligus penyanyi ini tidak ingin terlalu 'ngoyo' menurunkan berat badan dengan diet ekstrem. Perlahan tapi pasti, ia menjalani program diet secara perlahan. Tujuannya agar berat badan ideal tercapai tapi tetap sehat.

Dibantu Ahli Gizi dan Katering Diet

Intan Nuraini mengaku dalam proses penurunan berat badan, ia dibantu dan diawasi ahli gizi. Dirinya juga rutin mengonsumsi makanan dari katering diet.

"Setiap aku diet,aku selalu bertanya kepada ahlinya,dipantau,dan dibantu juga beberapa kali dgn catering diet..jadi ga asal2an yaa..supaya target berat badan tercapai dan badan tetap sehat.." tulisnya lagi.

Intan Nuraini.Intan Nuraini. Foto: Instagram/@intan_nuraini23

Pesan Intan Nuraini untuk 'Pejuang Diet'

Intan Nuraini berpesan agar menjalani diet sesuai kondisi tubuh dan tidak memaksakan diri. Dia pun memberi semangat bagi para follower-nya yang juga sedang berusaha hidup sehat dan mendapatkan berat badan ideal.

"Semangat yah buat yg lagi jalanin diet juga..inget jangan maksain badan kamu juga..yang paling tau kondisi badan kamu ya kamu sendiri,bukan orang lain," tutupnya.

(hst/hst)