Kisah Istri Sukses Diet, Berat Badan Turun 75 Kg, Dapat Berlian Dari Suami

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 10 Jan 2022 18:30 WIB
Istri sukses diet turunkan berat badan hingga 75 kg Foto: Dok. Facebook
Jakarta -

Wanita ini mendapatkan hadiah istimewa dari suami setelah dirinya berhasil diet hingga berat badannya turun 75 kg. Berikut kisahnya.

Seperti dikutip dari World of Buzz, seorang suami di Taiwan membuat unggahan tentang kesuksesan diet istrinya. Dalam unggahan di Facebook pada 3 Januari 2022 itu, si suami mengungkapkan bagaimana awalnya sang istri termotivasi menurunkan berat badan.

"Dua tahun lalu istriku bertanya padaku apa yang aku inginkan untuk ulang tahunku. Aku menjawab aku tidak ingin apapun. Tapi kemudian aku bilang padanya kenapa dia tidak mencoba menurunkan berat badan, sekali dalam seumur hidupnya untukku," tulis si pria.

Pria tersebut juga berjanji akan memberikan hadiah jika istrinya bisa menurunkan berat badan. Dia berjanji memberikan cincin berlian 1 karat jika istrinya bisa mencapai berat badan 55 kg.

Dan istri pria tersebut kemudian benar-benar mencoba menurunkan berat badannya. Dalam dua tahun dia diet hingga beratnya sukses turun 75 kg, dari yang awalnya 130 kg menjadi 55 kg.

Sang istri sukses diet menurunkan berat badan, pria tersebut dengan bangga memperlihatkan foto transformasi istrinya di Facebook. Dia menunjukkan foto penampilan istrinya sebelum dan setelah diet.

"Ibu ratu, kamu berhasil," tulis si suami yang akan menepati janjinya yaitu memberikan cincin berlian 1 karat untuk sang istri.

Unggahan pria Taiwan itu pun mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang memuji usaha sang istri dalam menurunkan berat badan karena berhasil turun 75 kg dalam dua tahun. Ada juga yang merasa iri karena si istri mendapatkan motivasi yang kuat dari suaminya untuk diet yaitu berupa hadiah cincin berlian.

Sayangnya dalam unggahan di Facebook yang viral itu tidak dijelaskan diet yang dijalani si istri hingga bisa menurunkan berat badan 75 kg dalam dua tahun. Bagi kamu yang memiliki resolusi diet 2022, sebaiknya kamu menjalaninya dengan terlebih dulu berkonsultasi pada ahlinya atau menjalani diet yang sehat.



Simak Video "Kocaknya Ucapan Selamat Lee Min Ho untuk Park Shin Hye-Choi Tae Joon"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)