OTW Glow Up, Kekeyi Suntik Wajah Hilangkan Double Chin Setelah Filler Hidung

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 25 Jun 2021 09:00 WIB
Kekeyi suntik untuk menghilangkan double chin Kekeyi perawatan kecantikan untuk menghilangkan double chin. Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.
Jakarta -

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau populer sebagai Kekeyi melakukan transformasi lagi pada wajahnya. Setelah filler hidung, Kekeyi suntik untuk menghilangkan double chin.

Kekeyi mengungkapkan perawatan kecantikan terbaru yang dijalaninya itu di akun Instagramnya Rabu (23/6/2021). Dalam unggahannya, YouTuber asal Surabaya itu tampak mendatangi klinik kecantikan milik dr. Richard Lee di Surabaya.

"Setelah kemarin aku treatment filler hidung di Athena Surabaya akhirnya sekarang aku lagi program tirusin wajah nih, jadi aku bakal hempaskan semua lemak yang di double chin ku loh sahabat," begitu Kekeyi menulis pada keterangan video yang diunggahnya ke akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Dalam video tersebut Kekeyi tampak berkonsultasi dengan seorang dokter dulu sebelum menjalani perawatan. Sang dokter pun mengungkapkan apa saja perawatan yang akan dijalani YouTuber dengan 1,18 juta subscriber itu.

Dokter di klinik kecantikan itu menjelaskan bahwa Kekeyi mendapatkan perawatan mulai dari facial, laser, injeksi di area lengan dan perut hingga injeksi atau suntik untuk menghilangkan double chin. Menurut sang dokter, suntik di area wajah di bawah dagu dilakukan untuk membuat wajah Kekeyi lebih tirus.

Kekeyi suntik untuk menghilangkan double chinKekeyi suntik untuk menghilangkan double chin Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.

"Mau dibikin kayak Barbie," kata Kekeyi sambil tertawa sebelum suntik dilakukan di bawah dagunya. "Ekspektasi sama realitanya bingung nanti," lanjutnya lagi kembali tertawa.

Aksi Kekeyi melakukan sederet perawatan kecantikan ini mendapat berbagai reaksi dari netizen khususnya followers sang YouTuber di Instagram. Banyak yang memujinya, namun tak sedikit juga yang salah fokus.

Salah satu yang memuji Kekeyi adalah artis Chika Jessica. "Waahh siap2 tersaingi nih aku sm kekeyi," tulis Chika di halaman komentar Instagram Kekeyi.

"Otw glow up sih ini," tulis netizen lainnya.

"Habis ini ngerapiin gigi biar makin syantik, Key," tulis netizen yang salah fokus membahas gigi Kekeyi.

"Sebernya yg bikin kekeyi jelek itu giginya 🙏knp bukan giginya yg di betulin key," tulis netizen lain yang juga membahas gigi Kekeyi.

KekeyiKekeyi Foto: dok. Instagram

Kekeyi sendiri saat ini sudah sangat bahagia dengan perubahan yang dilakukan untuk wajahnya. Sebelumnya kepada Wolipop, wanita 26 tahun itu mengungkapkan alasannya melakukan filler hidung.

"Alasan filler hidung. Sebenarnya tidak sedikit pun terlintas dalam pikiranku untuk melakukannya. Tetapi, sejak perawatan aku ingin melakukannya," ungkap Kekeyi melalui pesan suara kepada Wolipop, Senin (7/6/2021).



Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)