Pengakuan Eksklusif Kekeyi Soal Filler Hidung yang Viral

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 07 Jun 2021 13:01 WIB
Foto Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih dikenal sebagai Kekeyi. Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.
Jakarta -

Perubahan wajah Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau lebih dikenal sebagai Kekeyi, sempat ramai dibahas dan berujung viral di media sosial. Kekeyi menjalani proses filler hidung di klinik kecantikan Athena Surabaya. Di akun klinik tersebut membagikan foto before-after wajah Kekeyi yang kemudian jadi viral.

Sebelum dan setelah filler memang bagian hidung Kekeyi tampak ada perubahan. Kini bagian hidung beauty vlogger 26 tahun itu tulangnya lebih tinggi dengan cuping yang lebih kecil sehingga tampak hidungnya lebih mancung dibanding sebelumnya.

KekeyiKekeyi Foto: dok. Instagram

Alasan Kekeyi Filler Hidung

Kepada Wolipop, Kekeyi buka suara soal filler hidungnya yang jadi viral itu. Menurutnya, tidak ada alasan khusus dia melakukannya, justru pada awalnya tidak pernah terpikirkan untuk menjalani filler hidung.

"Alasan filler hidung. Sebenarnya tidak sedikit pun terlintas dalam pikiranku untuk melakukannya. Tetapi, sejak perawatan aku ingin melakukannya," ungkap Kekeyi melalui pesan suara kepada Wolipop, Senin (7/6/2021).

Foto Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih dikenal sebagai Kekeyi.Foto Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih dikenal sebagai Kekeyi. Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Proses Kekeyi Filler Hidung

Kekeyi pun mengungkapkan bagaimana proses dia menjalani filler hidung. Kekeyi mengaku pada awalnya grogi dan khawatir.

"Rasanya deg-degan tapi menurut aku masih bisa terkontrol. Sakit atau enggaknya? Menurut aku awalnya doang yang merasa sakit. Kayak digigit semut gitu. Tapi seterusnya enggak," tutur Kekeyi.

Wanita kelahiran Nganjuk, Jawa Timur, 26 tahun lalu itu, juga mengatakan bahwa proses pengerjaan filler hidung terbilang cepat. "Prosesnya sebentar aja kok kayak 10 menitan mungkin," akunya.

Punya hidung baru, Kekeyi pun menerima berbagai komentar bernada positif, maupun negatif. Ada yang memuji dengan transformasi hidungnya yang membuat Kekeyi tampak semakin 'glow up', namun tidak sedikit juga netizen yang mengkritiknya melakukan filler dan dianggap mengubah bentuk fisik yang sudah diciptakan tuhan.

Kekeyi saat ini mengaku juga tengah menjalani program diet. Wanita yang viral makeup menggunakan balon air itu mengikuti program diet selama tiga bulan, dan kini telah turun sebanyak 10 kg.

(gaf/kik)
dMentor
×
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah Selengkapnya