Kekeyi Setelah Filler Hidung: Bisa Tampil Cantik

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 07 Jun 2021 17:00 WIB
Foto Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih dikenal sebagai Kekeyi. Kekeyi usai jalani filler hidung. Foto: Dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.
Jakarta -

Beauty vlogger dan selebgram Kekeyi belakangan jadi viral karena foto before dan after setelah filler hidung tersebar di media sosial. Kekeyi merasa puas dengan hasil filler hidungnya.

Kepada Wolipop, wanita dengan nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka itu mengaku merasa lebih cantik berkat filler hidung yang dilakukannya di sebuah klinik kecantikan di Surabaya. Selain merasa lebih cantik, Kekeyi juga mengaku tak perlu repot lagi untuk contour hidungnya dengan makeup.

"Menurut aku setelah filler hidung aku bisa tampil cantik dan ketika makeup tidak usah meng-contour hidung. Tanpa bingung dan susah-susah untuk membentuknya lagi," ungkap Kekeyi kepada Wolipop, Senin (7/6/2021).

KekeyiFoto Kekeyi usai jalani filler hidung. Foto: dok. Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.

Dalam unggahan di Instagram, Kekeyi membahas tentang hidung barunya setelah melakukan prosedur kecantikan tersebut. Berpose memakai outfit serba kuning, vlogger bertubuh mungil itu mengatakan suka dengan penampakan hidungnya.

"Tampil dengan warna kuning yang kurang Kusuka, tp hidung Kusuka cekali. Menurut kalian gmn ?" keterangan foto Kekeyi.

Setelah filler hidung, adakah keinginan Kekeyi untuk melakukan filler di area wajah lainnya? Dengan tegas Kekeyi mengatakan kepada Wolipop bahwa dia tidak berminat untuk melakukan filler di area wajah lain.

"Kalau filler di bagian wajah lainnya, untuk saat ini tidak mau. Karena aku sudah cukup puas dengan filler hidung saja," tangapan Kekeyi.

Wanita asal Nganjuk itu pun mengungkapkan proses saat dia menjalani filler untuk pertama kalinya. Ada rasa takut di awal, namun tak semenegangkan seperti yang dibayangkannya.

"Rasaya deg-degan tapi menurut aku masih bisa terkontrol. Sakit atau enggaknya? Menurut aku awalnya doang yang merasa sakit. Kayak digigit semut gitu. Tapi seterusnya enggak," ungkap wanita yang pernah menelurkan single lagu berjudul Aku Bukan Boneka.

"Prosesnya sebentar aja kok kayak 10 menitan mungkin," tambah Kekeyi.

(gaf/kik)