Model Playboy Klaim Rutin Masturbasi Bisa Turunkan Berat Badan Secara Drastis

Vina Oktiani - wolipop Senin, 18 Jan 2021 10:31 WIB
ilustrasi diet Foto: iStock
Jakarta -

Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan. Alih-alih melakukan diet, model majalah Playboy asal Jerman ini justru memiliki caranya sendiri untuk menurunkan berat badan.

Seperti dikutip dari Daily Star, model yang bernama Nathali Pereira itu mengaku telah kehilangan sekitar 2 ribu kalori dalam satu minggu hanya dengan melakukan masturbasi. Model berambut coklat yang juga menjadi 'bidadari' Jerman itu mengungkapkan bahwa cara tak biasanya itu cukup ampuh untuk memangkas berat badannya.

"Ya, masturbasi membakar kalori. Sangat mungkin untuk menghabiskan rata-rata 69 kalori, lebih dari beberapa menit berlari di atas treadmill," jelasnya.

Nathali mengatakan hal itu dikarenakan detak jantung tubuh bisa meningkat saat melakukan masturbasi. Hasilnya, peningkatan detak jantung itu dapat membakar kalori tubuh. Hal semacam itu juga terjadi saat seseorang sedang berolahraga, sehingga membuat jantung memompa darah lebih cepat.

Nathali menyarankan agar tubuh bisa memperoleh durasi waktu khusus untuk bisa melakukan masturbasi lebih lama. Dengan demikian, penurunan berat badan bisa menjadi lebih sempurna.

"Saya berhasil menurunkan berat badan karena saya menaikkan detak jantung untuk waktu yang lama, jadi tidak cukup hanya dengan masturbasi 3 menit, tetapi lebih banyak lagi," jelasnya.

Pernyataan Nathali itu mengundang banyak kontroversi. Tak sedikit netizen yang tidak mempercayai apa yang dikatakan olehnya.

"Banyak yang bertanya kepada saya tentang manfaat ini, tetapi saya dapat membuktikan bahwa itu benar dan berharga," tambahnya.

Menurut Healthline, satu sesi masturbasi sendiri memang dapat membakar, minimal antara lima hingga enam kalori. Namun jumlah tersebut jauh lebih sedikit dibandingkan apa yang dikatakan oleh Nathali. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)