Model Playboy Ini Didepak dari Aplikasi Kencan karena Foto Terlalu Seksi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 14 Jan 2021 16:06 WIB
Tahlia Paris Foto: Dok. Instagram/tahliaparis
Jakarta -

Tahlia Paris, model Playboy ini kesal karena aplikasi kencan Bumble mendepaknya. Wanita 24 tahun itu memasang foto profil terlalu seksi sehingga Bumble secara otomatis menghapusnya dari aplikasi tersebut.

Tahlia mengaku bahwa dia telah menjomblo selama empat tahun. Mendaftarkan diri di aplikasi kencan menjadi jalan terakhirnya untuk bisa mendapatkan kekasih, namun lagi-lagi usahanya gagal karena belum dapat pacar, Tahlia sudah tidak diterima oleh Bumble.

Tahlia mengatakan bawa dia mendapat email dari pihak Bumble yang telah menghapus fotonya dari aplikasi. Menurut pihak Bumble, foto profil yang dipajang terlalu seksi.

Tahlia memasang foto selfie di cermin tidak menggunakan busana. Ada peraturan resmi dari Bumble bahwa wanita dilarang memajang foto terlalu seksi seperti bikini di dalam ruangan. Hal tersebut melanggar pedoman Bumble.

Tahlia merasa kecewa karena fotonya dihapus Bumble. Menurut Tahlia fotonya sangat biasa. Dia tidak ingin memajang foto-fotonya saat menjadi model.

"Ada beberapa pria di masa lalu yang hanya mencoba untuk berhubungan seks denganku karena kehadiranku di media sosial," ujar Tahlia, seperti dikutip The Sun.

"Beberapa dari mereka juga merespon bahwa aku model Playboy yang seolah-olah mudah untuk berhubungan seks," tambah wanita asal Los Angeles, AS itu.

Punya foto-foto seksi yang tersebar di internet membuat Tahlia kerap menjadi korban catfishing, di mana orang yang tidak bertanggung jawab menggunakan fotonya. Tahlia bahkan mendapat ancaman kematian karena hal tersebut.



Simak Video "KuTips: Tips Aman Cari Jodoh di Aplikasi Kencan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)