Model Playboy Dihujat Minta Doa ke Paus Fransiskus agar Dilancarkan Pemotretan Seksi

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 16 Jan 2021 13:17 WIB
Lunna LeBlanc Foto: Instagram
Jakarta -

Model Lunna Leblanc dihujat setelah meminta doa ke Paus Fransiskus. Permintaan doanya jadi kontroversi karena dia meminta agar pemotretan seksi untuk Playboy dilancarkan.

"Aku ingin meminta Paus Fransiskus untuk mendoakanku sukses pemotretan Playboy ini," ucapnya.

Luna mengatakan bahwa dia follow Paus di Twitter dan merasa sangat terinspirasi dengan siraman rohani yang diberikan. "Bukan karena aku model aku tidak punya kepercayaan," ungkap Luna.

"Aku follow Paus Fransiskus di Twitter dan merasa damai dengan pesan-pesan yang diberikannya," tambah Luna.

Luna mengaku bahwa dia dihujat karena follow Paus Fransiskus di Twitter. Model 23 tahun itu dianggap terlalu sensual menjadi pengikut tokoh agama Katolik itu.

"Aku dibilang bahwa permintaanku tidak valid dan karena aku terlalu sensual aku tidak bisa mengikuti apapun dari Paus Fransiskus. Tapi hanya tuhan yang bisa menilaiku," ungkap Luna LeBlanc.

Lunna LeBlanc sebelumnya jadi kontroversi karena pengakuannya yang menjemur alat kelaminnya setiap hari. Menurutnya mengekspos Miss V ke arah matahari memberikan banyak manfaat kesehatan.

"Tahukah kalian mengekspos area pribadi ke matahari dapat memberimu lebih banyak energi, meningkatkan libido dan memberikan tidur yang nyenyak?" tulis Luna di Instagramnya.

"Berjemur sangat bagus dan membantu meningkatkan libido. Aku sangat suka pengalaman ini," tambahnya.



Simak Video "Dietku Bukan Dietmu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)