Viral Aksi Nekat Wanita Naik Bus dengan Kondisi 9 Jarum Tertusuk di Kepala

Vina Oktiani - wolipop Senin, 14 Des 2020 11:20 WIB
Foto viral wanita yang menaiki bis dengan 9 jarum akupunktur di kepalanya. Foto: Facebook/新·路上觀察學院
Jakarta -

Siapa yang tidak mengetahui akupunktur? Akupunktur adalah salah satu teknik pengobatan dengan menggunakan jarum. Tentu saja pengobatan tersebut hanya bisa dikerjakan oleh orang yang ahli. Namun pernahkah kamu melihat seseorang yang sedang menjalani akupunktur justru berjalan-jalan ke luar dan menaiki transportasi umum?

Seperti dikutip dari Asia One, sebuah foto pasien yang tengah menjalani akupunktur belakangan viral setelah dibagikan di Facebook. Pasalnya, pasien tersebut menaiki bis dengan kondisi jarum akupunktur yang masih menempel di kepalanya.

Foto viral itu diambil oleh salah satu penumpang lain di dalam bis yang sama. Dari dalam foto terlihat ada sembilan jarum akupunktur yang masih menempel di atas kepala sang wanita.

Foto viral wanita yang menaiki bis dengan 9 jarum akupunktur di kepalanya.Foto viral wanita yang menaiki bis dengan 9 jarum akupunktur di kepalanya. Foto: Facebook/新·路上觀察學院

"Orang ini duduk di depanku.. apakah dia Illumi Zoldyck?" tulis keterangan foto tersebut.

Illumi Zoldyck adalah salah satu karakter dari komik Jepang, Hunter X Hunter, yang terkenal dengan banyak jarum yang menancap di kepalanya. Karena unggahannya itu, tak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar. Ada yang mengkhawatirkan risiko-risiko yang bisa dialami wanita Taiwan itu, mengingat dia sedang menempatkan dirinya di dalam kondisi yang rentan.

"Bagaimana jika sesuatu membentur kepalanya?" komentar salah seorang netizen.

Sementara itu beberapa netizen lain terlihat memuji sang wanita karena bisa melakukan beberapa hal sekaligus. Salah satu juga ada yang mengatakan bahwa dia pernah mendengar cerita serupa seperti yang dilakukan oleh wanita di dalam foto.

"Saya pernah mengunjungi seorang dokter akupunktur yang berbagi cerita tentang seorang pasien yang pulang ke rumah untuk memasak makan malam dengan jarum masih tertancap, dan kembali untuk mencabutnya setelah makan malam selesai," komentar yang lain.

(vio/vio)