Kisah Wanita yang Merasa Dikutuk Karena Payudara Berukuran I

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 17:00 WIB
Vicky Rog Foto: Instagram @viicckkyx
Jakarta -

Adalah Vicky Rog, remaja asal Inggris yang merasa dikutuk karena payudaranya lebih besar dari kebanyakan wanita. Bukannya merasa seksi, Vicky mengaku malah tersiksa karena payudaranya membuat punggung sakit hingga ia tidak bisa membungkuk. Belum lagi berbagai komentar dan perlakuan tidak menyenangkan yang didapatnya dari pria.

"Payudara ini adalah sebuah kutukan. Aku tidak melihat berkah apa pun dari memilikinya. Aku punya postur yang jelek, sakit leher, dan sakit untuk membungkuk. Ada luka sayatan di punggungku karena terlalu berat. Clubbing pun jadi mengerikan, aku terus ketakutan apakah seseorang akan menyentuh karena itu pernah terjadi atau mereka mengataimu," katanya dilansir Dailymail.

Vicky RogVicky Rog Foto: Instagram @viicckkyx

Vicky pun mengaku ingin sekali melakukan pengecilan payudara untuk alasan medis dan gaya hidup. Sayangnya hal ini belum bisa dilakukan karena keterbatasan biaya.

"Aku akan berusia 20 tahun bulan depan dan aku tidak pernah merasa lebih buruk. Aku punya luka-luka karena payudaraku sangat berat dan merobek kulitku. Ada luka sayatan saat musim panas karena menggunakan bra lebih dari beberapa jam menyakitkan,"

Selain masalah kesehatan, Vicky tampaknya sudah tidak tahan dengan komentar dari orang-orang karena bentuk tubuhnya. Sejak duduk di bangku sekolah, wanita muda itu sudah sering mendapat perlakuan tidak menyenangkan yang membuatnya ingin cepat sampai di rumah.

"Selama sekolah orang-orang menyebutku 'Vicky Payudara Besar' yang kebanyakan orang merasa lucu dan aku akan menertawainya dan itu menjadi sebuah kebiasaan. Tapi setiap kali aku mendengar itu aku ingin menangis dan tidak pernah keluar," ujarnya.

Vicky RogVicky Rog Foto: Instagram @viicckkyx

Vicky mengatakan ia berusaha menyembunyikan payudaranya yang besar dengan baju tertutup. Tapi kadang terlalu panas untuk selalu menutupinya. Selain itu, ia juga kesulitan menemukan bra dan atasan yang cocok untuk ukuran 34I. Karena itu, Vicky membuat GoFundMe untuk mengumpulkan donasi agar ia bisa operasi mengecilkan payudara.

Wanita tersebut mengaku awalnya tidak ingin membuat penggalangan dana tapi ia tidak mau terus-terusan menangis. Ia pun ingin paling tidak mengurangi ukurannya menjadi B atau C atau yang direkomendasikan oleh dokter. "Di titik ini, aku sudah putus asa aku sudah putus asa, semua yang aku coba tidak berhasil dan ini adalah opsi terakhirku," kata Vicky.

(ami/ami)