Wanita Berdada 32T Bikin Masker dari Bra, Bisa Dapat 12 Masker dari 1 Bra

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 26 Mei 2020 09:31 WIB
martina big Foto: dok. Pribadi (Martina Big)
Jakarta -

Wanita dengan nama Martina Big sempat jadi viral karena penampilan dadanya yang fenomenal. Martina punya payudara sangat besar dengan ukuran 32T. Kini ia membuat masker dari bra yang super besar.

Kepada The Sun, wanita asal Trier, Jerman itu mengaku membuat masker dari branya yang kini sudah kekecilan karena ia terus membesarkan payudaranya lewat implan. Martina mengaku bisa menghasilkan 12 masker hanya dari satu bra.


"Karena payudaraku terus bertumbuh, aku punya banyak bra yang kekecilan. Semua braku dibuat dari bahan yang bagus dengan bahan katun yang tebal jadi cocok untuk dijadikan masker," ujar Martina.

Martina tampaknya ingin menjual masker dari branya tersebut. Niatnya untuk membuat masker dari bra bekas cukup serius, dia telah menyewa tukang jahit.

"Aku telah membuatnya satu sebagai percobaan, dan jika sudah jadi, aku akan mengirim bra lainnya ke tukang jahit. Aku memiliki banyak bra dengan berbagai warna," kata Martina.

Tahun lalu, payudara Martina berukuran 32 R. Namun baginya ukuran tersebut tak cukup besar hingga terus melakukan prosedur pembesaran payudara.

Payudara dengan ukuran tak lazim tersebut padahal telah membuat hidup Martina tidak nyaman. Dia tidur dengan tumpukan bantal agar terasa lebih nyaman.


"Jika aku ingin telungkup, aku membutuhkan empat bantal untuk menyangga perutku, dan tiga bantal untuk leher agar payudaraku memiliki ruang," ucap wanita yang melakukan perubahan ekstrem sejak 2012 itu.

Martina sendiri memiliki kulit gelap hasil dari suntik melanin. Dia adalah wanita kulit putih, namun terobsesi dengan kulit hitam hingga melakukan prosedur menggelapkan kulit yang dinilai ekstrem.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)