Viral Bikin Kagum, Kisah Wanita Jakarta Turunkan Berat 90 Kg Jadi 68 Kg

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 30 Sep 2020 13:14 WIB
Devina Elfita Adiwidjaja yang berhasil menurunkan berat badan 22kg Devina sukses menurunkan berat badan 22 kg. Foto: Dok. pribadi Devina
Jakarta -

Mempunyai berat badan yang ideal merupakan dambaan bagi setiap orang. Tak heran segala macam cara pun dilakukan agar bisa menurunkan berat badan. Mulai dari rutin berolahraga dan menjaga pola makan.

Seperti yang dilakukan wanita bernama Devina Elfita Adiwidjaja ini. Devina berbagi kisahnya menurunkan berat badan yang menjadi viral. Lewat akun TikToknya, dia memperlihatkan transformasinya mulai dari saat berat badannya masih 90 kg dan berhasil turun sekitar 22 kg. Kini berat badannya menjadi 68,1kg.

Dalam unggahannya du TikTok itu, Devina juga menampilkan kerja kerasnya agar bisa menurunkan berat badan. Setiap harinya dia melakukan Les Mills Grit Workout, olahraga intensitas tinggi selama 30 menit. Devina memperlihatkan bagaimana dia setiap hari berolahraga hingga bajunya basah karena banjir keringat.

"Perjuangaaan dari 90kg turun hampir 22kg. Anywayku ada grup sharing diet ya hehee. Yang aku lakukan... perjuangan tiap hari," tulis @devinaaaa97 (17/9/2020).

Devina Elfita Adiwidjaja yang berhasil menurunkan berat badan 22kgDevina Elfita Adiwidjaja yang berhasil menurunkan berat badan 22kg Foto: Tangkap Layar TikTok @devinaaaa97

Hingga Rabu siang (30/9/2020) video TikTok Devina sudah ditonton lebih dari 818 ribu kali, mendapatkan 94 ribu Likes dan 1.803 komentar. Warganet ada yang semangat untuk diet dan penasaran dengan apa saja yang dijalani oleh Devina sehingga berat badannya sukses turun 22 kg.

"Aku juga dapat motivasi diet dari orang-orang di TikTok, menginspirasi banget. Alhamdulillah aku sudah turun 11kg 🥺 yang lagi berjuang semangat yaaa 🥰," tulis akun TikTok @Un.titled_.

"Pokoknya liat kayak ginian bikin semangat hyungg," ujar akun @araaaa.

"Kak, kakak ngelakuin progam dietnya berapa bulan bisa turun segitu, penasaran banget," ucap akun @apahayoo.

"Kakak keren bangeeet, bakal jadi motivasi aku niiii🥰🥰," puji akun @A Q U A R I U S .

Devina Elfita Adiwidjaja yang berhasil menurunkan berat badan 22kgDevina Elfita Adiwidjaja yang berhasil menurunkan berat badan 22kg Foto: Tangkap Layar TikTok @devinaaaa97

Ketika dikonfirmasi oleh Wolipop, Devina mengaku kaget videonya viral di TikTok. Dia mengaku iseng berbagi cerita penurunan berat badannya. Video itu diunggahnya karena beberapa bulan belakangan dia memang sedang suka membuat konten TikTok.

"Beberapa bulan ini aku sering buka TikTok buat nonton video-video orang. Jadi aku iseng bikin ikutan gitu. Aku tahunya viral pas bikin video kedua yang kaget karena tiba-tiba yang nonton banyak. Aku juga nggak nyangka," ungkap Devina yang tinggal di Jakarta itu, Rabu (30/9/2020).

Seperti apa cara Devina menurunkan berat badannya hingga 22 kg? Simak artikel Wolipop selanjutnya!



Simak Video "Kontroversi Maria Challenge yang Bikin Fans Hwasa Marah"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)