Mantan Member Girlband Ungkap Caranya Turun 29 Kg Setelah Melahirkan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 02 Sep 2020 09:47 WIB
Yulhee LABOUM Foto: Instagram @yul._.hee
Jakarta -

Yulhee yang pernah tergabung dalam girlband LABOUM baru saja melahirkan anak kembar. Seperti kebanyakan ibu, Yulhee pun mendapati kenaikan berat badan. Tak butuh waktu lama, idol yang menikah dengan Minhwan FTISLAND tersebut sukses mengurangi banyak bobot tubuh dalam lima bulan. Dalam sebuah video di YouTube, Yulhee pun mengungkap rahasianya bisa turun 29 kg.

Yulhee LABOUMYulhee LABOUM Foto: YouTube

Yulhee melahirkan anak perempuan kembar pada Februari 2020. Berat badannya sempat naik banyak namun kini Yulhee sudah terlihat kembali ke bentuk tubuh semula. Dalam vlog pertama Yulhee's House, Yulhee pun menunjukkan betapa besar perutnya ketika mengandung dua buah hati yang diberi nama Ah Yoon dan Ah Rin. Karena itu, ia pernah khawatir kesulitan mengembalikan bobot tubuh.

Setelah melahirkan, Yulhee pun serius menjalani diet mengetahui bahwa berat badan akan lebih sulit turun setelah dua kali punya anak. Karena itu, Yulhee mengandalkan minuman diet yang dikonsumsi setengah jam sebelum makan.

[Gambas:Instagram]



Selain itu, wanita 22 tahun tersebut tentu juga olahraga yang ditunjukkannya kepada para penonton. Yulhee pun mengungkap gerakan simpel untuk mengecilkan perut dan tangan, salah satunya dengan merentangkan dan menyilangkan tangan sebanyak 50 kali.

Mengurus anak menjadi salah satu cara diet banyak ibu. Yulhee pun memanfaatkan anak-anaknya untuk membantu mengurangi bobot tubuh.. Salah satunya dengan mengajak anak pertamanya Jae Yul untuk berlari bersama keliling ruangan 10 kali. Cara lainnya adalah dengan melakukan squat ketika menggendong si kembar.

[Gambas:Instagram]




(ami/ami)