5 Rekomendasi Channel YouTube Indonesia Untuk Olahraga di Rumah

Lukita Wardani - wolipop Senin, 20 Jul 2020 06:00 WIB
YouTuber Fitness Indonesia Rekomendasi channel YouTube untuk olahraga di rumah. Foto: Dok. Instagram/sabrinachairunnisa_
Jakarta -

Olahraga merupakan faktor penting untuk mencapai impian memiliki badan ideal selain menjaga pola makan. Namun tak jarang kamu enggan melakukannya karena alasan waktu dan kesibukan setiap harinya.

Saat ini berolahraga bukan hanya bisa dilakukan di ruang terbuka atau tempat gym, tapi bisa juga di rumah dalam waktu 10 menit saja. Apalagi dalam era teknologi saat ini bisa membantu mencari olahraga yang tepat untuk kamu. Sudah banyak konten-konten olahraga menarik yang dapat dilihat di YouTube. Berikut rekomendasi lima channel YouTube Indonesia untuk olahraga di rumah saja atau home workout:

1. Yulia Baltschun

Wanita yang dikenal dari ajang lomba masak ini mempunyai kanal YouTube yang berisi konten tentang olahraga dan diet. Salah satu rekomendasi video olahraga yang patut dicoba ialah '4 gerakan membakar 1000 kalori?'. Gerakan-gerakan yang dicontohkan Yulia cukup mudah namun ampuh membakar lemak jika dilakukan dengan rutin.

YouTuber Fitness IndonesiaYulia Baitschun Foto: Dok. Instagram

2. Sabrina Chairunnisa

Wanita yang mulai dikenal karena menjalani hubungan dengan artis Deddy Corbuzier ini memang aktif membuat konten tentang kesehatan, olahraga dan diet. Salah satu konten video Sabrina Chairunnisa berjudul 'Olahraga Di Rumah Membakar Lemak Saat Puasa' cocok untuk pemula karena gerakannya tidak ada lompat namun bisa membuat keringat kamu keluar cukup banyak.

3. SKWAD Fitnes

SKAWD Fitnes, channel YouTube yang sudah memiliki 1,87 juta subscriber ini memang konsisten memilih konten olahraga dan hidup sehat untuk berbagai kalangan. Salah satu video home workout yang ampuh membakar lemak ialah '10 menit mengecilkan perut buncit di rumah'. Jadi buat kamu yang ingin memiliki perut rata bisa mencobanya.

YouTuber Fitness IndonesiaSabrina Chairunissa. Foto: Dok. Instagram

4. Salsalivefit

Kalau sudah mulai bosan dengan gerakan olahraga HIIT cardio, kamu bisa cari gerakan lain di channel YouTube Salsalivefit. Konten video dari dua pemilik channel ini yaitu Cantika dan Wilona berjudul '10 Menit Cardio Dance Membentuk Badan' bisa sebagai salah satu alternatif yang bagus untuk dilakukan. Gerakannya yang mudah tapi fun dicoba membuat kamu lebih semangat untuk olahraga.

[Gambas:Youtube]



5. Alvin Hartanto

Bukan cuma wanita saja yang ingin mempunyai badan bagus dan ideal, pria juga pasti mau. Kamu bisa buka channel YouTube Alvin Hartanto karena di situ banyak tips dan gerakan olahraga yang kamu butuhkan.

Itulah lima rekomendasi YouTube channel Indonesia yang memudahkan kamu dalam melakukan olahraga di rumah saja dengan waktu yang tidak lama. Selamat mencoba ya.



Simak Video "Orang Kaya! Tasya Farasya Nggak Tahu Uang Seribu"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)