Bantal Pintar Anti Ngorok Ini Bisa Bikin Tidur Lebih Nyenyak

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 09 Jan 2020 21:13 WIB
Bantal Anti Ngorok / Foto: dailymail
Jakarta - Apakah kamu memiliki pasangan yang suka ngorok saat tidur? Atau kamu sendiri yang ngorok atau mendengkur saat tidur? Kalau mau menghentikan kebiasaan itu, bisa mencoba bantal pintar ini.

Apakah kamu memiliki pasangan yang suka ngorok saat tidur? Atau kamu sendiri yang ngorok atau mendengkur saat tidur? Tidur mendengkur atau yang seringkali dikenal dengan sebutan ngorok bisa menjadi masalah bagi orang lain yang tidur bersamamu. Tentu saja hal ini akan sangat mengganggu dan bisa menurunkan kualitas tidur orang lain. Untuk mengatasi masalah ini, salah satu perusahaan teknologi gaya hidup merilis bantal yang dijamin anti ngorok.
Bantal Pintar Anti Ngorok Ini Bisa Bikin Tidur Lebih NyenyakFoto: dailymail


Perusahaan bernama 10minds menciptakan bantal anti ngorok dan memamerkannya di CES, Las Vegas, Amerika Serikat. Bantal yang dinamakan Motion Pillow ini menggunakan sistem pemantauan tekanan tidur yang dapat mendeteksi posisi kepala seseorang. Motion Pillow memiliki airbag yang dapat diaktifkan untuk memberikan dorongan pada kepala dan leher. Selain itu, bantal pintar ini juga dilengkapi dengan sistem pendeteksi suara yang mampu mendengar dengkuran.

[Gambas:Youtube]



Saat sistem pendeteksi suara itu merekam suara nafas yang berat maka alat tersebut akan mengirimkan pesan ke Motion Pillow agar mengembangkan kantung udara untuk mengatur kembali posisi kepala penggunanya. Kepala dan leher yang sejajar dengan optimal dapat meningkatkan aliran udara melalui hidung seseorang serta mengurangi kemungkinan mendengkur.

Jika kamu menggunakan bantal ini, kamu tidak perlu khawatir akan terbangun secara tiba-tiba karena pergerakan dari bantal tersebut. Motion pillow ini memiliki pergerakan yang halus sehingga tidak akan menggaggu kualitas tidurmu.



Simak Video "Sejumlah Merek Fashion Dunia Ikut Produksi Masker untuk Lawan Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)