Di-bully Mirip Beruang, Ed Sheeran Diet Hingga Turun Berat Badan 30 Kg

Hestianingsih - wolipop Senin, 23 Des 2019 19:47 WIB
Ed Sheeran turun berat badan 30 Kg setelah di-bully mirip beruang. Foto: DW (News)
Jakarta - Tidak hanya wanita, pria juga bisa merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Seperti yang pernah dialami Ed Sheeran.

Meraih banyak prestasi dan penghargaan lewat lagu-lagu romantis yang diciptakannya tak lantas membuat Ed Sheeran terhindar dari cyberbullying. Banyak netizen mengomentari bahkan mengritik bentuk tubuhnya yang dinilai tidak sesuai standar tubuh ideal.

Alhasil pelantun lagu 'Perfect' itu melakukan diet ketat. Ed Sheeran sukses menurunkan berat badannya dari 106 kg menjadi 76 kg.


"Aku sebelumnya tidak pernah merasa minder tapi lalu orang-orang berkomentar (soal tubuh) dan kamu jadi kepikiran soal mereka. Semuanya datang dari rasa minder orang lain juga. Banyak orang yang punya rasa inscure jadi mereka mengejek orang agar merasa lebih baik," tutur penyanyi 28 tahun ini, seperti dikutip dari Female First.
Di-bully Mirip Beruang, Ed Sheeran Diet Hingga Turun Berat Badan 30 KgFoto: Jeff Spicer/Getty Images

Meski begitu, Ed Sheeran juga mengakui pola makannya yang buruk di masa lalu. Selain sering mengonsumsi makanan tidak sehat dia juga malas olahraga.

Bentuk tubuhnya yang tambun membuat Ed Sheeran kerap kali dijuluki 'Two Dinners Teddy', yang berkaitan dengan bentuk tubuh gemuk mirip beruang.

"Masalahku dulu aku sering ke pub, makan sosis dan kentang tumbuk, pie, mungkin pudding dan banyak minum bir. Lalu aku tidak olahraga," kata Ed.
Di-bully Mirip Beruang, Ed Sheeran Diet Hingga Turun Berat Badan 30 KgFoto: Asep Syaifullah


Setelah di-bully, Ed Sheeran sadar kalau selama ini pola makannya tidak sehat. Musisi asal Inggris ini pun memperbaiki gaya hidupnya. Makan lebih sehat dan memperbanyak olahraga.

"Aku bekerja keras. Berat badanku kini 76 kg. Aku mulai rajin lari. Juga bersepeda," pungkasnya.

Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)