ADVERTISEMENT

Gisele Bundchen Jadi Model Lagi Setelah Cerai, Tampil Topless di Iklan LV

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 08 Jan 2023 17:30 WIB
Gisele Bundchen di Iklan Louis Vuitton Tom Brady dan Gisele Bundchen (Foto: Getty Images)
Paris -

Gisele Bundchen eksis lagi sebagai model setelah bercerai dari Tom Brady. Muncul di iklan Louis Vuitton, ia berpose tanpa atasan alias topless.

Louis Vuitton merilis foto-foto kampanye untuk koleksi kolaborasi teranyarnya bersama seniman Jepang Yayoi Kusama. Sejumlah model ternama dilibatkan, mulai dari yunior seperti Bella Hadid dan Karlie Kloss, hingga pemain lama seperti Christy Turlington dan tidak ketinggalan Gisele Bundchen.

Gisele Bundchen di Iklan Louis VuittonGisele Bundchen di Iklan Louis Vuitton Foto: Dok. Louis Vuitton

Masing-masing menebar pesonanya di foto yang berbeda. Gisele sendiri tampil topless sambil memeluk salah satu tas dari seri klasik penuh monogram LV yang dihiasi polkadot warna-warni karya Kusama. Hanya high-waisted jeans yang menempel di tubuh ramping model asal Brasil itu.

Di versi videonya, Gisele berpose sambil berputar diiringi lagu "She's Like a Rainbow" dari The Rolling Stones. Walau sudah berusia 42 tahun, ia tak kehilangan aura dan kecantikannya seperti masa mudanya dulu.

Seperti dilansir dari People, kampanye ini menjadi penampilan pertamanya setelah menuntaskan proses perceraian dari bintang football Tom Brady.

[Gambas:Instagram]



Gisele menggugat cerai Tom pada akhir Oktober 2022 setelah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

"Keputusan untuk mengakhiri pernikahan tidak pernah mudah, tapi kami telah hidup terpisah dan meskipun, tentu saja, sulit untuk melalui sesuatu seperti ini, tapi saya bersyukur untuk waktu yang kami miliki bersama dan hanya berharap yang terbaik untuk Tom selalu," tulis Bundchen dalam pernyataannya.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak. Tom juga memiliki seorang anak dari hubungan terdahulu.



Simak Video "Keren! Aksi Robot Animatronik Yayoi Kusama Lagi Melukis"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)