ADVERTISEMENT

Kencan dengan Pelatih Jiu Jitsu, Gisele Bundchen Selingkuhi Tom Brady?

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 15 Nov 2022 12:01 WIB
Gisele Bundchen, Joaquim Valente Gisele Bundchen, Joaquim Valente Foto: dok. Dust Magazine
Jakarta -

Setelah Tom Brady dan Gisele Bundchen menyelesaikan perceraian mereka sekitar dua minggu lalu, sebuah video beredar yang menunjukkan sang supermodel pergi dengan seorang pria. Dia kepergok berlibur ke Costa Rica bersama dengan pelatih jiu jitsu-nya Joaquim Valente.

Dari perceraian mereka sempat ada kabar bahwa keduanya saling berselingkuh. Beberapa bulan sebelum perceraian mereka, Tom dan Gisele jarang tampil bersama, bahkan keduanya memilih liburan masing-masing di tempat berbeda.

Pada September, sumber terdekat keduanya mengonfirmasi bahwa perceraian mereka bukan karena orang ketiga. Meski begitu kini publik menyangsikan pernyataan tersebut.

Baru saja cerai, namun Gisele sudah terlihat jalan dengan pria lain. Joaquim bukan orang baru di hidup Gisele, mereka telah menjalin pertemanan cukup lama karena model 42 tahun itu kelas jiu jitsu.

Saat ini keduanya tengah berlibur bersama. Gisele pun membawa kedua anaknya Benjamin dan Vivian.

Sumber dari TMZ mempertanyakan mengapa Gisele Bundchen mengundang instrukturnya yang berbasis di Miami itu. "Rasanya aneh, dia baru saja mengakhiri pernikahannya," kata sumber.

Gisele dan Joaquim pernah melakukan pemotretan bersama di 2021. Dalam majalah Dust Magazine, Gisele juga berpose dengan dua saudara Joaquim, Pedro dan Giu.

Perpisahan Gisele dan Tom Brady kabarnya karena sang suami kembali ke NFL setelah pensiun. Gisele kecewa dengan Tom yang kembali menjadi atlet profesional karena dia berharap Tom bisa dekat dengannya dan memiliki perannya sebagai ayah di keluarga.



Simak Video "Tren Terapi Kulit Pakai Siput Albino di Suriah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)