ADVERTISEMENT

Koleksi Uniqlo x Marni Dirilis 29 Juli, Usung Konsep Busana Universal

Daniel Ngantung - wolipop Minggu, 24 Jul 2022 15:08 WIB
Peluncuran Koleksi Uniqlo x Marni 2022 Koleksi Uniqlo x Marni siap dijual pada 29 Juli mendatang, baik online maupun offline. (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

Menyusul kesuksesan kolaborasinya dengan sejumlah desainer dunia kenamaan seperti Jil Sander dan JW Anderson, Uniqlo kini menggandeng Marni yang berada di bawah arahan direktur kreatif Francesco Risso. Koleksi bertajuk 'Timeless Essentials' yang mengusung pakaian berkonsep universal menjadi tawaran perdana mereka.


Koleksi Uniqlo x Marni baru akan dijual di Indonesia mulai 29 Juli. Namun, euforianya sudah terasa saat Uniqlo menghadirkan instalasi unik untuk menyambut kehadiran koleksi Spring-Summer 2022 ini.

Peluncuran Koleksi Uniqlo x Marni 2022Koleksi Uniqlo x Marni 2022 (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Instalasi tersebut berada di The Crystal, tepatnya di halaman depan Senayan City dan berlangsung hanya tiga hari, 22-24 Juli 2022. Disemarakkan dengan corak yang penuh warna, instalasi Uniqlo x Marni ini menjadi daya tarik tersendiri.

"Siapa saja boleh datang untuk melihat," kata Yulia Rachmawati, Uniqlo PR, Jumat (22/7/2022). Semua koleksi Uniqlo x Marni, mulai dari pilihan kemeja hingga outerwear ditampilkan.

Yulia mengatakan, kolaborasi antara Uniqlo dengan jenama asal Italia tersebut menghasilkan koleksi busana yang jenaka dan out of the box. "Konsepnya, pakaian yang universal. Jadi, seperti unisex, bisa dipakai tanpa melihat gender," terang Yulia.

Peluncuran Koleksi Uniqlo x Marni 2022Peluncuran koleksi Uniqlo x Marni 2022 (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Muncul pilihan shirt-dress, salah satunya bermotif kotak-kotak dalam nuansa kebiruan yang dipakai model pria saat fashion show.

Beberapa busana hadir dengan kenyamanan Uniqlo Lifewear, seperti, parka hijau berteknologi Blocktech dengan bagian dalam berwarna biru. Tidak ketinggalan pocketable jacket bermotif kotak-kotak. Motif kotak dan bunga yang tak beraturan mendominasi koleksi Uniqlo x Marni.

Untuk harga, produk termurah mulai dari Rp 149.000, yakni kaus kaki. Termahal hampir mencapai Rp 2 juta untuk jaket Blocktech.

Peluncuran Koleksi Uniqlo x Marni 2022Koleksi Uniqlo x Marni 2022 (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Koleksi Uniqlo x Marni sudah hadir terlebih dulu di beberapa negara. Di Tokyo, antrean panjang tak dapat terelakkan saking antusiasnya para pembeli.

Yulia pun tak menutup kemungkinan hal serupa terjadi di sini saat koleksi tersebut resmi dijual pada 29 Juli mendatang. "Sudah banyak orang yang bikin wishlist di web kami," ungkapnya.

Kemeja bermotif kotak pink, lanjut Yulia, menjadi salah satu produk yang paling diincar. Agar tidak cepat kehabisan stok, Uniqlo memberlakukan sistem pembelian one item per piece. "Jadi pembeli tidak bisa membeli satu produk yang sama lebih dari satu," tutur Yulia. Koleksi lengkap hadir di toko Uniqlo Pondok Indah Mall 3 dan situs belanja Uniqlo Indonesia.

Peluncuran Koleksi Uniqlo x Marni 2022Koleksi Uniqlo x Marni 2022 (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)


Simak Video "Imbas Corona, Sejumlah Toko Besar di Mal Tutup Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)