ADVERTISEMENT

Boss dan NBA Kolaborasi, Hadirkan Koleksi Sporty yang Kekinian

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 20 Apr 2022 19:30 WIB
Koleksi Boss x NBA Pebasket AS Klay Thompson membintangi kampanye koleksi Boss x NBA. (Foto: Dok. Boss)
Jakarta -

Boss (dulu bernama Hugo Boss) kembali memberi angin segar pada desainnya. Jenama Jerman yang dikenal berkat busana formal untuk kaum pria ini meluncurkan koleksi kolaborasi dengan NBA (National Basketball Association).

Sesuai identitas NBA sebagai sebuah asosiasi olahraga basket internasional, busana yang ditawarkan tentu hadir dalam estetika athleisure yang sporty dan kekinian.

[Gambas:Instagram]



Berbeda dari busana resmi keluaran Boss pada umumnya, koleksi Boss x NBA ini lebih terasa berjiwa muda dan bernapas urban seperti oversized sweater, hoodie berwarna mencolok dan kaus dengan tulisan embossed.

Bahkan terdapat beberapa item yang bisa dipakai untuk olahraga, seperti sweatpants dalam versi panjang atau pendek. Boss juga menyertakan pilihan aksesori, seperti topi, tas dan sliders. Siluetnya yang cenderung unisex membuat busana ini pas bagi para wanita.

Meski pakaian kasual mendominasi, koleksi kapsul yang terdiri dari 24 model ini tetap menyertakan pakaian dengan bahasa desain Boss yang berwibawa dan matang. Contohnya coat dan kemeja bersiluet varsity jacket yang dipakai bintang NBA Klay Thompson dalam kampanye koleksi ini.

Koleksi Boss x NBAKoleksi Boss x NBA Foto: Dok. Boss

Untuk sementara ini, baru logo Lakers dan Chicago Bulls yang ikut menghiasi koleksi Boss x NBA. Namun, tak cuma buat fans klub tersebut, koleksi ini pas buat para pecinta olahraga basket yang ingin terlihat stylish sehari-hari.

Produk Boss x NBA sudah bisa dibeli di semua butik Boss yang ada di Indonesia. Setiap transaksi di atas Rp 10 juta, pembeli berhak mendapatkan sebuah bola basket hitam berlogo Boss.



Simak Video "Batik Blitar Bikin Gempar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)