ADVERTISEMENT

Butik Boss di Pacific Place Ganti Wajah, Kenalkan Logo Baru

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 23 Des 2021 14:32 WIB
Butik Boss Pacific Place Butik Boss Pacific Place Jakarta. (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)
Jakarta -

Butik Boss di Pacific Place, Jakarta, hadir dengan wajah baru. Penampilannya lebih modern dan kekinian, selaras dengan spirit urban yang tersirat di koleksinya.

Merupakan salah satu lini dari brand fashion Jerman Hugo Boss, Boss merupakan hasil penyatuan dari Boss Orange dan Boss Green. Selain Boss yang baru eksis beberapa tahun terakhir, ada pula Hugo. Boss sendiri memiliki ragam koleksi mulai dari athleisure, kasual hingga busana kantor.

Butik Boss Pacific PlaceButik Boss Pacific Place (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Euforia Boss makin terasa di Indonesia dengan penampilan baru butiknya di Pacific Place. Butik ini juga menjadi salah satu butik Boss yang pertama kali menggunakan logo baru. Logo tersebut baru diperkenalkan secara global pada Januari 2022 mendatang.

Butik Boss terbaru hadir dengan desain minimalis yang sleek dengan aksen kayu. Lantai granit berwarna hitam semakin mempertegas kesan tersebut.

Butik Boss Pacific PlaceButik Boss Pacific Place (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)

Di butik ini, Anda bisa menemukan koleksi Boss teranyar. Salah satunya Boss x Russell, koleksi buah kolaborasi Boss dan Russell Athletic. Koleksi tersebut diperkenalkan di Milan Fashion Week pada September lalu.

Terdapat pula corner khusus yang menampilkan deretan koleksi busana hingga aksesori yang lebih formal. Butik Boss ini memastikan semua kebutuhan gaya terakomodasi.

Butik Boss Pacific PlaceButik Boss Pacific Place (Foto: Daniel Ngantung/detikcom)


Simak Video "Bekal untuk Menjadi Model Profesional ala Rizal Rama"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)