Penampilan Seksi Kate Moss Jadi Brand Ambassador Pakaian Dalam Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 14 Jul 2021 09:39 WIB
Kate Moss Foto: dok. Instagram/@skims
Jakarta -

Kate Moss menjadi brand ambassador untuk merek pakaian dalam milik Kim Kardashian, Skims. Sebagai perkenalan, Kate Moss tampil dengan seksi berpose dengan mengenakan bra dan underwear.

Di awal 90-an, nama Kate Moss mulai melejit setelah tampil seksi setelah pemotretan Calvin Klein. Setelah 30 tahun berlalu, model 47 tahun itu pun kembali jadi model pakaian dalam untuk Skims.

Tak hanya berpose dengan bra dan underwear, dalam penampilan terbarunya itu, supermodel asal Inggris itu juga berpose topless. Dia hanya mengenakan celana ketat warna hitam.

Dalam Twitternya, Kim menjelaskan alasan dia memilih Kate Moss sebagai brand ambassadornya. Ternyata, Kim telah mengagumi Kate Moss sejak lama.

"Aku pertama kali bertemu Kate pada 2014 melalui desainer Ricardo Tisci dan langsung terpesona dengan humor, keaslian, dan kecantikannya yang klasik. Kami berteman sejak itu," ungkap Kim dalam Twitternya.

"Dia adalah ikon fashion yang menggambarkan seluruh generasi budaya dan gaya dan aku merasa terhormat memperkenalkan wajah baru Skims musim panas ini," tambah mantan istri Kanye West itu.

Begitu pula dengan Kate Moss yang merasa terhormat karena bisa bekerjasama dengan brand Skims. Dia pun penggemar merek Skims.

"Aku sudah menjadi penggemar Skims sejak awal. Apa yang dilakukan Kim dengan merek ini sangat segar dan modern, membuat pakaian dalam yang wanita inginkan. Aku menggunakan, putriku menggunakannya, bahkan ibuku memakainya," ucap Kate Moss.



Simak Video "Dua Pengacara Ternama AS Komentari Perceraian Kim K dan Kanye West"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)