Supermodel Kate Moss, Mantan Party Animal yang Kini Hidup Sehat

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Jun 2020 19:00 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 08:  Kate Moss attends the Longchamp Spring/Summer 2019 Runway Show at World Trade Center on September 8, 2018 in New York City.  (Photo by Jared Siskin/Getty Images for Longchamp) Foto: Jared Siskin/Getty Images
London -

Supermodel Kate Moss dikenal sebagai party animal dan memiliki masa lalu dengan gaya hidup yang tidak sehat. Selama 25 tahun Kate punya kebiasaan minum alkohol, merokok, hingga kecanduan obat-obatan terlarang.

Kini wanita asal Inggris itu jauh hidup lebih sehat. Hobi pesta hanyalah masa lalunya, kini Kate membiasakan diri tidur lebih cepat, setidaknya pukul 11 sudah berada di kasur.

Kate MossKate Moss Foto: Instagram


"Aku pergi ke tempat tidur sekitar pukul 11 dan menonton Netflix sebelum aku tidur," ujar kate Moss, seperti dikutip dari The Sun.

Kate mengungkapkan bahwa kini ia sudah terbiasa untuk mendapatkan tidur berkualitas selama delapan jam. Model 46 tahun itu mengaku merasa jadi kurang enak badan jika kurang tidur.

"Aku bangun sekitar pukul 8 pagi. Aku agak pusing di sore hari jika tidak mendapatkan tidur selama delapan jam," ucapnya.

Kate pun kini lebih rajin berolahraga. Seperti dikutip Elle, Kate melakukan yoga setiap harinya.


"Latihan rutin saya dimulai dengan yoga di pagi hari, instrukturku datang ke rumahku. Aku juga memiliki mini gym dengan sepeda Peloton," ujarnya.

Kate mengaku bahwa dengan yoga dia bisa lebih mengatasi stresnya. Terlebih lagi di tengah lockdown ini yang lebih memicu stres, namun hidup Kate lebih zen karena yoga.



Simak Video "Virtual Meeting Jadi Angin Segar Bagi EO di Masa Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)