ADVERTISEMENT

Penyanyi Ini Ingin 'Potong' Payudara karena Menyesal Operasi Plastik

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 25 Apr 2022 07:15 WIB
Janet Devlin Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Penyanyi asal Inggris ini menyesal melakukan operasi plastik pembesaran payudara. Wanita bernama Janet Devlin itu sampai ingin memotong payudaranya.

Wanita jebolan ajang pencari bakat X Factor itu mengaku awal mula dia melakukan operasi pembesaran dada. Keputusannya itu karena dia benci dengan tulang rusuk yang begitu menonjol, dan untuk menyeimbangkan penampilannya dia membesarkan payudaranya.

"Aku memiliki kondisi tulang rusuk yang sangat menonjol dan itu benar-benar membuatku sedih karena setiap aku mengenakan gaun, hal pertama yang orang ligat adalah tulang rusukku karena lebih menonjol dibanding payudaraku yang tampak tidak ada," ungkap Janet Devlin kepada Daily Star.

"Jadi daripada aku memutuskan untuk melakukan korektif tulang yang sepertinya mengerikan karena mematahkan tulangmu, aku memutuskan untuk membesarkan payudara untuk menyeimbangkan bentuk tubuhku," tambahnya.

Namun setelah dia melakukan operasi payudara tahun lalu, penyanyi 27 tahun itu mendapatkan banyak komentar buruk. Orang-orang berpikir bahwa aku ingin memiliki payudara besar.

"Aku sering menjelaskan prosesnya mengapa aku melakukan operasi payudara namun tidak satupun orang percaya mereka seperti menyalahkanku bahwa aku memang ingin memiliki payudara besar," kata Janet.

Menerima komentar buruk atas penampilannya barunya membuat Janet 'kena mental'. Dia bahkan ingin memotong payudaranya.

"Aku menyesal setiap menitnya ketika aku membaca komentar online. Pada momen ini aku hanya ingin memotong payudaraku dan membiarkannya begitu dan tampil seperti androgini karena harus menanggung kesakitan ini karena komentar dari orang lain. Aku pikir ini tidak sepadan," akunya sedih.



Simak Video "Alasan Irish Bella Sekolahkan Anak di Usia 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)